Ungakapan Deva Mahenra ke Mikha Tambayong Bikin Haru

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Ada hal menarik sekaligus bikin haru di momen pernikahan Mikha Tambayong dengan Deva Mahenra. Salah seorang sahabat Deva, Zarry Hendrik membagikan momen mempelai pria mengucapkan speech di pernikahannya untuk Mikha Tambayong pada Sabtu, 28 Januari 2023 kemarin. 

Doa Terbaik Boy William untuk Ayu Ting-Ting yang akan Menikah dengan Dhana

Dalam akun Twitter @zarryhendrik, tampak Deva dan Mikha saling berhadapan mengucapkan kata-kata cinta di hari spesialnya itu. Sebagaimana umumnya pasangan yang melangsungkan pernikahan, seolah tak ada kebahagiaan yang menandingi. Di situlah saatnya meluapkan segala rasa selama dalam perjuangan. 

“Part favorit di speech @DevaMahenra kemari???????? Loveble man,” tulis Zarry Hendrik di twitter seperti dikutip dari Viva Showbiz pada Rabu, 1 Februari 2023. 

Pernikahan Dini Bisa Merusak Masa Depan, Berikut 6 Dampak Negatifnya

Dalam video itu Deva mengungkapkan kata-kata haru yang membuat siapapun yang mendengarnya merasa tersentuh. Deva menyebut bahwa saat mengenal Mikha, Deva juga jadi lebih mengenal siapa dirinya sendiri. 

“Mengenal kamu, aku jadi lebih mengenal siapa aku. Terlepas dari memang Mikha Tambayong dan Deva Mahenra memang terkenal ya,” ucap Deva Mahenra. 

Usai Cerai dengan Teuku Ryan, Viral Video Kenangan Kehangatan Ria Ricis

“Sebenarnya acara ini baru bisa selesai minggu depan kalau saya harus menjabarkan semua yang baik tentang Mikha. Tapi satu hal, kagum ini, rasa sayang ini, hormat ini akan terus aku pelihara baik-baik," sambungnya. 

Seperti yang diketahui, Deva menikahi Mikha yang merupakan sahabatnya sendiri dengan waktu yang cukup lama. Sehingga Deva menyebut bahwa Mikha adalah sahabat, patner, aktris dan penyanyi favoritnya, bahkan menjadi wanita nomor satu dalam hidupnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title