Dua Motor Honda Vario Adu Moncong di Jombang, Satu Tewas Dua Terluka

Polisi sedang cek lokasi kejadian tabrakan di Jombang
Sumber :
  • Viva Jatim/M Lutfi Hermansyah

Jatim – Dua sepeda motor Honda Vario terlibat adu moncong di Jombang, Senin, 6 Desember 2023. Akibatnya, satu penumpang tewas dan dua pengemudi terluka. 

Lakalantas di Tol Kejapanan, Porsche Tabrak Nissan Grand Livina Sebabkan 1 Orang Luka Berat

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Ipda Anang Setyanto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Desa Sentul, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang

Kejadian bermula ketika sepeda motor Honda Vario bernomor polisi S 4181 AOE yang dikendarai Mulyadi (67) dengan membonceng Nia Puspitasari (17) melaju dari arah Lamongan menuju Jombang. Kemudian, warga  Dusun Grobokan, Desa Karangpakis, Kecamatan Kabuh, Jombang itu hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya. 

"Sampai di lokasi kejadian, korban hendak menyalip kendaraan di depannya melalui arah kanan," bebernya. 

Namun, saat menyalip Akibat tidak memperhatikan arus lalu lintas di depannya, sehingga terjadilah tabrakan dengan motor Honda Vario nopol S 5214 SO yang dikendarai oleh Aris Febriansyah (30) warga Dusun Bekel, Desa Kepuhkajang, Perak, Jombang. 

Petugas Kebersihan di Mojokerto Tewas Ditabrak Mobil Listrik

Kedua pemotor pun terjatuh. Nyawa Nia tidak terselamatkan. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian. Sementara dua lainnya mengalami luka berat. Kini menjalani perawatan medis di RSUD Jombang

“Tiga korban mengalami luka, tapi satu meninggal dunia," pungkas Anang.