Lomba Menembak Semarakkan HPN 2023 Piala Kapolres Tulungagung

Lomba Menembak Piala Kapolres Peringati HPN 2023
Sumber :
  • Madchan Jazuli/ Jatim Viva

JatimHari Pers Nasional (HPN) 2023 diperingati dengan berbagai kegiatan di berbagai daerah. Kali ini sejumlah 20 jurnalis mengikuti 'Lomba Menembak HPN 2023 Piala Kapolres Tulungagung'. Selain lomba menembak, juga ada Lomba Fotografi.

Dinas Kelautan dan Perikanan Jawa Timur Ucapkan HPN 2024: Jaga Keutuhan Bangsa

Pantauan Viva Jatim, beberapa jurnalis masih baru pertama kali memegang tembak pistol. Sehingga beberapa tidak mengenai sasaran yang telah ditentukan dan memperoleh nilai 0. Namun, juga beberapa berhasil mengumpulkan nilai tinggi dengan mengenai sasaran tepat di lingkaran hitam.

"Alhamdulillah kita acara syukuran (HPN 2023) dan juga Lomba Menembak. Mudah-mudahan dengan adanya hal seperti ini, kami dekatkan kembali sinergitas antara wartawan dengan teman-teman anggota Polri di Tulungagung," ungkap Kapolres Tulungagung, Ajun Komisaris Besar Polisi, Eko Hartanto, di arena menembak, Sabtu 11 Februari 2023.

Kick Off HPN 2024, Wilmar Gandeng PWI Gresik Tanam Seribu Pohon Tabebuya

Pria yang pernah menjabat Kapolres Lhokseumawe Polda Aceh Tahun 2021 ini berharap teman-teman media di Tulungagung lebih profesional dalam menjalankan tugas. Tidak lain untuk membantu menyebarluaskan informasi, menciptakan rasa aman kamtibmas yang kondusif.

"Alhamdulillah seluruh jajaran pers media sangat membantu kami dalam melaksanakan tugas Polri. Mudah-mudahan ke depan kita bisa lebih baik lagi, transparansi, kecepatan, responsif dan memberikan berita yang seimbang proporsional," tandas Kasubdit 1 Ditreskrimsus Polda Sumut Tahun 2020 lalu.

PWI dan Perbasi Tulungagung Tebar Senyum Lewat Bakti Sosial

Hal senada disampaikan oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulungagung, Wiwik Eko DharmadiningrumWiwieko Dharmadiningrum mengungkapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perhatian dari Polres Tulungagung.

Eko, sapaan akrabnya melanjutkan bahwa beberapa waktu lalu Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Malang sudah ada Exhibition Menembak. Kemungkinan untuk Porwanas selanjutnya sudah menjadi Lomba Menembak. Adanya Lomba Menembak Piala Kapolres Tulungagung bisa mencetak atlet yang akan disalurkan ke ajang tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title