Mantan Preman Hercules dan UAS Nampak Akrab Bertemu di Masjid Nabawi 

Momen akrab UAS dan Hercules
Sumber :
  • Viva

Jatim – Baru-baru ini tengah viral di media sosial  momen kebersamaan Ustadz Abdul Somad (UAS) dan Rosario de Marshall atau yang lebih dikenal Hercules

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka, Netizen Cabut Doa Ingin Miliki Suami seperti Hervey Moeis

Tampak keduanya cukup akrab ketika berada di Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi. Momen kebersamaan keduanya itu diunggah oleh akun Instagram Ustadz Abdul Somad juga di channel YouTube Hai Guys Official.

“Langkah, rezeki, pertemuan dan maut kuasa Allah. Alhamdulillah di bulan Rajab yang mulia ini, di Masjid Nabawi, jumpa dengan orang-orang baik. Bang Hercules, yang memang sudah lama ingin bersua,” tulis UAS di Instagram dikutip Senin, 13 Februari 2023.

Viral Wanita Nonis Bukber Bareng Muslim Sampai Hafal Doa Buka Puasa dengan Fasih

Dalam unggahan tersebut, Hercules yang mengenakan pakaian serba putih baru saja datang di Masjid Nabawi. Ia pun langsung bergegas menemui UAS dan berjabat tangan. Ditanya sudah berapa hari berada di Madinah, Hercules mengatakan pertemuan tersebut adalah hari kelima ia di Tanah Suci.

“Sudah lima hari di sini (di Tanah Suci)” kata Hercules dikutip dari Youtube Hai Guys Official. 

Viral Biarawati Jualan Takjil, Netizen: Indonesiaku dalam Keberagaman

Pada beberapa kesempatan, keduanya terlihat saling berbincang dan tertawa seolah teman yang lama tak bertemu.  

Mantan preman Tanah Abang itu pun menanyakan kabar UAS. “Bagaimana kabarnya?” papar Hercules yang kemudian dijawab UAS dengan suara yang kurang terdengar. 

Halaman Selanjutnya
img_title