Dukung Ganjar Pranowo, Kiai Muda Jatim Gelar Doa dan Zikir Bersama 

Kiai Muda Jawa Timur Adakan Doa dan Zikir bersama untuk Ganjar
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

JatimPendukung Ganjar Pranowo dari kalangan Kiai Muda Jawa Timur melanjutkan kegiatan positif dengan merangkul berbagai kalangan masyarakat. Sukarelawan itu menggelar doa dan zikir bersama bersama warga di Tambakboyo, Tuban, Jawa Timur, Selasa, 21 Februari 2023.

Pemprov Jatim Target Deviden Bank UMKM Naik 200 Persen

Koordinator Kiai Muda Jatim Gus Baidlowi mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk kebaikan bangsa dan negera ini. "Kami mengadakan doa dan zikir bersama untuk kebaikan bangsa dan negara ini," kata dia dalam siaran persnya, Selasa, 21 Februari 2023.

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan warga yang berasal dari kalangan ibu-ibu itu juga memberikan bantuan kepada Madrasah TPQ Madin dan pesantren. "Kami memberikan satu unit proyektor untuk menunjang kegiatan belajar mengajar di madrasah," kata dia.

Adventure Land Romokalisari Surabaya Diminati Pelancong, Omzet Pedagang Capai Jutaan Rupiah

Selain itu, Kiai Muda Jatim juga memberikan bantuan papan kepada warung dan UMKM yang menjadi binaan mereka.

Dalam kegiatan tersebut, Kiai Muda Jatim turut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada warga. Warga pun menyambut baik penyampaian dan aksi sosial yang digelar Kiai Muda Jatim. 

Tradisi Akhir Ramadan, Kontes Bandeng Kawak Gresik 2024 Dimenangkan Ikan Seberat 13,1 Kg

"Semuanya merespons positif dan tidak sedikit yang sudah kenal dengan Pak Ganjar Pranowo," ujarnya.

Sementara Amirulah (36), salah satu warga yang ikut dalam kegiatan doa dan zikir mendukung upaya yang dilakukan Kiai Muda Jatim.

Halaman Selanjutnya
img_title