Hadiah Belum Diberikan, Pemenang Event Semarak UMKM Bersatu Tuban Polisikan Panitia

Kasatreskrim Polres Tuban AKP Dimas Robin Alexander.
Sumber :
  • Imron Saputra/Viva Jatim

Tuban, VIVA Jatim –Sejumlah peserta pemenang lomba Event Semarak UMKM Bersatu Tuban melaporkan panitia penyelenggara ke polisi. Laporan ini dibuat lantaran peserta kecewa hadiah yang dijanjikan panitia  tak kunjung diberikan.

Baliho Cabup Cawabup Tuban Riyadi-Gus Wafi Dirusak Orang Tak Dikenal, Tim Lapor Bawaslu

Panitia penyelenggara menjanjikan para pemenang menerima hadiah di tanggal 6 oktober 2024 bersamaan dengan acara semarak UMKM yang berlangsung pada 4 sampai 6 Oktober 2024 lalu, di GOR Tuban.

Sampai saat ini, pemenang hanya diberikan secarik kertas sertifikat dari panitia. Padahal semestinya di pamflet kegiatan, pemenang juga dapat hadiah uang tunai.

Kader Hanura dan Ummat Ngaku Diintimidasi saat Sosialisasi Paslon 01 Pilkada Tuban

Salah satu peserta pemenang kategori dance KPOP Gozny terpaksa melaporkan panitia karena merasa kecewa dan datang ke Mapolres Tuban untuk mewakili seluruh peserta.

Ada sejumlah peserta yang jadi pemenang dalam kegiatan tersebut seperti Dance KPOP, lomba mewarnai anak, fashion show, Parade MUA, Poundfit dan pameran UMKM.

Jatim Fest 2024 Beri Ruang UMKM Pasarkan Produknya

"Tujuannya untuk membuat pengaduan ke Polres Tuban, karena sampai sekarang tidak ada itikad baik dari panitia," kata Gozny, Minggu 13 Oktober 2024.

Gozny mengatakan, ada dua pemilik Event Organizer (EO) yang ia laporan diantaranya adalah ID asal Surabaya serta panitia lokal Tuban bernama ND.

Halaman Selanjutnya
img_title