Kasus Penganiayaan David, Ansor Jatim: Wujud Keangkuhan Anak Pejabat Bergelimang Harta

Fairouz Huda
Sumber :
  • VIVA Jatim/ISTIMEWA

Jatim – Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Timur berkomitmen akan mengawal kasus penganiayaan anak pejabat pajak Mario Dandy Satriyo, terhadap putra dari pengurus PP GP Ansor Jonathan Latumahina, Crystalino David Ozora.

Hadiri Sidang Sengketa Pilpres, Sri Mulyani: Bansos Masuk Fungsi APBN

“Kami akan kawal kasus ini hingga selesai. Sesuai dengan ketentuan yang ada,” kata Wakil Ketua PW GP Ansor Jatim Fairouz Huda kepada VIVA Jatim, pada Minggu 26 Februari 2023.

“Selanjutnya kami akan mengkonsolidasikan doa untuk adinda David, semoga Allah memberinya sembuh dan pulih seperti sediakala. Amin,” imbuhnya.

Gus Barra dapat Dukungan Demokrat Maju di Pilbup Mojokerto 2024

Kasus penganiayaan oleh Mario terhadap David ini terjadi di sebuah perumahan di Pesanggarahan, Jakarta Selatan, pada Senin 20 Februari 2023. Akibanya, David mengalami luka berat hingga beberapa hari koma di rumah sakit.

Fairouz menegaskan, penganiayaan ini sebuah kedlaliman yang harus ditindak secara hukum. “Pelaku harus mendapatkan perlakuan hukum yang tegas dan adil,” tegas Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jatim ini.

Belajar dari Penganiayaan Putri Selebgram, Begini Cara Lindungi Anak dari Kekerasan

Menurut Fairouz, perlakuan Mario ini merupakan wujud kecongkakan sekaligus keangkuhan sebagai anak pejabat yang bergelimang harta. 

“Ini kebrutalan sikap seorang pemuda yang berjarak dengan nilai keberadaban. Tidak ada alasan apa pun yang memberi cela pembenaran terhadap tindak kekerasan,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title