Pacar Mario Serang Balik Para Artis yang Ikut Campur Masalahnya

Wanita inisial A pacar Mario Sandy
Sumber :
  • viva.co.id

Jatim – Wanita inisial A yang merupakan pacar Mario menjadi buah bibir banyak pihak lantaran dirinya disebut sebagai dalang penganiayaan. Ia pun ditengarai menjadi pemicu pertengkaran antara Mario dan David yang kini sedang ramai diperbincangkan. 

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

Sejumlah artis tanah air pun juga ikut-ikutan memberikan komentar dan kecaman atas kasus ini. Seperti halnya Bintang Emon hingga Hotman Paris. Tak terima dengan kecaman para artis itu, pacar Mario itu pun lantas menyerang balik dengan memberikan komentar bahwa para artis itu sudah sepi job karena ikut mencampuri masalahnya. 

"Ini artis-artis yang ngga tahu permasalahan sok ikut campur sama permasalahan kami. Udah sepi job ya sampai segitunya ngikut ngurusin hidup orang," tulis A di Instagram, seperti dikutip dari laman VIVA, Senin, 27 Februari 2023.

Titah Ketum Addin Jauharudin soal Konferwil Ansor Jatim: Harus Satu Komando!

Pacar Mario itu juga tak menyangka bahwa kasus tersebut akan menjadi seramai ini. Dalam unggahan Instagramnya, AG mengungkapkan ketidakpercayaan soal konflik yang dialaminya saat ini. Remaja itu tidak menyangka bahwa masalah yang dihadapinya kini begitu ramai diperbincangkan.

"Tidak pernah dibayangkan masalah ini bakal serame ini ya Allah," tulis A dalam Instagram Story, dikutip dari unggahan @devina_jasmine_wijaya, Sabtu 25 Februari 2023.

Bersama Instaperfect, Marsha Timothy Ajak Perempuan Ambil Langkah Baik di Bulan Ramadan

A mengaku merasa kecewa kepada dirinya sendiri karena kecerobohannya sebagai dalang dari perkelahian antara Mario Dandy dan David. Ia pun menyebut kedua pria itu sebagai sosok yang berharga dalam hidupnya. Seperti dikabarkan, A merupakan kekasih dari Dandy yang sekaligus mantan kekasih David.

"Kecewa sama diri sendiri karena kecerobohan saya 2 orang yang pernah berharga di hidup saya harus seperti ini," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title