Shin Tae-yong Kecewa Timnas Indonesia U-20 Latihan di Lapangan Buruk

Timnas Indonesia U-20 berlatih di Lapangan setengah botak
Sumber :
  • Viva.com

Jatim –Selama menjalani persiapan di Uzbekistan, Timnas Indonesia U-20 mendapatkan pengalaman yang kurang menyenangkan. Di antaranya mereka harus berlatih di lapangan yang buruk, bahkan setengah gundul rumputnya. 

AFC Terkesima Gol Indah Witan Sulaeman ke Gawang Yordania: Masterclass!

Diketahui, Timnas Indonesia U-20 sudah tiba di Uzbekistan, Sabtu 25 Februari 2022. Skuad Garuda Nusantara bersiap untuk melakoni Piala Asia U-20 2023 yang akan berlangsung pada 1-18 Maret 2023. 

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong kecewa dengan tempat latihan ini. Apalagi, lapangan digunakan untuk event sebesar Piala Asia.

Pelatih Yordania Bilang Begini Usai Dibantai Timnas Indonesia U-23

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-20 berlatih di Stadion JAR, Tashkent pada Sabtu (25/2). Namun, kondisi lapangannya tidak jauh berbeda dengan Stadion Pakhtakor Football Club.

"Jujur, saya tidak bisa mengerti situasi ini. Apalagi lapangan ini kami pakai latihan untuk Piala Asia U-20," ujar Shin Tae-yong. 

5 Fakta Menarik Timnas Indonesia Jelang Duel dengan Yordania di Piala Asia U-23

"Jadi, saya tidak bisa membayangkan fasilitas latihan seperti ini," ujarnya, menambahkan.

Selain masalah lapangan, timnas U-20 juga harus berjuang dengan cuaca dan suhu di Uzbekistan. Muhammad Ferarri dan kawan-kawan harus menghadapi suhu dingin di Kota Tashkent yang bisa mencapai 2 derajat celcius. 

Halaman Selanjutnya
img_title