Rayyanza Diajari Salat Pengasuhnya, Netizen: Harusnya Tugas Orangtua

Moomen akrab Rayyanza dan Sus Rini
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Anak kedua dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad selalu tampil menggemaskan di media sosial. Tingkahnya yang lucu menjadi sorotan para netizen. Baru-baru ini ramai diperbincangkan soal Rayyanza yang diajari salat oleh pengasuhnya, sus RIni

Putrinya Putuskan Lepas Hijab, Atalia Praratya: Minta Doanya, Zara Ada di Situasi yang Tidak Mudah

Tindakan itu tentu terbilang wajar, sebab sebagai seorang muslim yang berakal, menunaikan ibadah shalat adalah kewajiban. Meski Rayyanza masih belum mencukupi syarat kewajiban melaksanakan salat, namun sus Rini berinisiatif sendiri mengajari Rayyanza salat. 

Dilansir dari laman VIVA, dalam sebuah video yang diunggah kembali oleh akun Lambe Gosiip, nampak Sus Rini dengan sigap merangkul dan memegang Rayyanza. Bocah 1 tahun itu pun terlihat menggemaskan dengan berdiri sembari memakai sarung yang kebesaran. Beberapa gerakam solat pun diajari oleh sus Rini.

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

Sus Rini yang memegang tangan Rayyanza membentuk gerakan takbir yang diikuti oleh bocah kecil itu. Selanjutnya, gerakan rukuk dan sujud yang membuat sus Rini memegang kepala Rayyanza agar menunduk.

Meski gerakannya belum tepat, namun Rayyanza tetap mengikuti ajaran sus Rini. Ketika sujud pun, Rayyanza menempelkan dahinya di karpet untuk membentuk gerakan sujud. Mimik wajahnya yang bingung membuat sus Rini inisiatif menunjukkan gerakan sujud di sampingnya yang membuat Rayyanza turut serta. Aksi menggemaskan itu sontak menuai berbagai komentar.

Akhirnya, Bandara Dhoho Kediri Layani Penerbangan Per 01 April 2024

"Harusnya ini tugas orang tuanya," tulis salah satu akun di kolom komentar.

"Pahalanya diambil sus rini semua. Please sisain buat mama Gigi," kata akun lain.

Halaman Selanjutnya
img_title