Tekankan Tambah Suara, Ketua PPP Jatim Intruksikan Kadernya Gelorakan Lambang Ka'bah

Ketua DPW PPP Jawa Timur
Sumber :
  • A. Thoriq/ Jatim Viva

JatimKetua DPW PPP Jawa Timur, Mundjidah Wahab menekankan kader PPP harus all out menyaring suara di daerah demi meningkatkan pemilih pada pemilu mendatang. 

Soal Dugaan Penganiayaan, Kuasa Hukum Anak DPRD Surabaya Sebut Kliennya Justru Korban

Ia pun tak segan mengintruksikan kader agar dapat dekat dan bersanding dengan masyarakat untuk memberikan solusi atas problem yang terjadi. 

"Saya harapkan kader yang hari ini Bimtek dari teman-teman DPRD seluruh Jawa Timur saya ingin terus semangat, kita melakukan kegiatan sosialisasi sampai ke bawah, tunjukkan PPP bersama rakyat," kata Mundjidah saat menggelar bimbingan teknis (Bimtek) untuk seluruh anggota DPRD PPP baik di level provinsi dan 38 daerah se Jatim, di Hotel Mercure, Surabaya, Senin 6 Maret 2023. 

Anak Anggota DPRD Surabaya Dipolisikan, Diduga Lakukan Penganiayaan

Diketahui, bimtek tersebut dilaksanakan sejak Minggu 5-7 Maret 2023, dengan menghadirkan sejumlah keynote speaker. Di antaranya Ketua Majelis Pertimbangan PPP Muhammad Romahurmuziy (Romy), Waketum PPP Musyaffa' Noer, hingga Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar. 

Sebagai langkah awal dalam mensosialisasikan PPP, Bupati Jombang tersebut seluruh kader PPP harus selalu mengibarkan berdera PPP dalam setiap kegiatan, termasuk ketika bersua dengan masyarakat. Hal tersebut diharapkannya, masyarakat akan selalu ingat dan familiar dengan logo ka'bah. 

Benarkah Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah hanya Settingan Pemilu?

"Jadi saya harapkan untuk mengedepankan lambang PPP di hati masyarakat, dengan cara di setiap momen acara partai, turun ke bawah harus pasang bendera partai," terangnya. 

Lebih dari itu, ia pun herharap bagi anggota Fraksi PPP yang ingin maju kembali pada pileg mendatang untuk meningkatkan jumlah suara yang diperolehnya saat pileg lalu di dapil masing-masing. 

Halaman Selanjutnya
img_title