Jeje Slebew Sebut Thoriq Halilintar Pria Idaman: Imut, Manis, Ganteng

Jeje Slebew
Jeje Slebew
Sumber :
  • Viva

JatimJeje Slebew, perempuan yang pernah viral karena fenomena Citayam Fashion Week kabarnya bekerja di sebuah bar. Ia lama tak terdengar kabarnya. 

Akhir-akhir ini sedang viral di media sosial terkait pria yang menjadi idaman Jeje Slebew, ia mengungkapkan kriteria idaman untuknya. Salah satu yang menjadi idamannya adalah Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar, menurut Jeje, adalah sosok pria yang sangat baik dan memenuhi kriteria pasangan idaman untuknya. "Bang Thoriq tuh orangnya lucu, kalem, manis, baik, ya baik emang baik sih. Jadi kalau buat aku ya kalau dinilai ya 9," kata Jeje Slebew, mengutip YouTube Opra Entertainment, Selasa 7 Maret 2023.

"Jujur aja ya karena emang dilihat orang pasti ganteng," kata Jeje. 

"Ganteng, manis, imut-imut gitu deh," tambahnya.

Tanpa ragu memuji Thariq Halilintar hingga menilainya sebagai pasangan idaman, Jeje justru dibanjiri hujatan para netizen. Tidak sedikit yang membandingkan Jeje dengan Fuji karena memiliki latar belakang yang sangat berbeda.

"Minta dijodohin sama netizen, prettt lu mah gak cocok kejauhan," komentar salah satu netizen.