Usai Jenguk Ammar Zoni, Sang Istri Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia

Ammar Zoni dan istrinya, Irish Bella
Sumber :
  • Viva

Jatim – Setelah Ammar Zoni diamankan oleh pihak kepolisian pada Rabu, 8 Maret 2023 di Sentul, Bogor, karena tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Irish Bella akhirnya datang menjenguk sang suami, Ammar Zoni yang kini ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Polres Mojokerto Ringkus Anggota Jaringan Narkoba Antar Kota, Omzetnya Puluhan Juta per Hari

Usai menjenguk sang suami, Irish Bella mewakili dirinya dan keluarga meminta maaf karena sang suami diamankan oleh pihak kepolisian. 

Sebagai seorang istri, Irish menyerahkan seluruh proses hukum ke pihak berwajib. Ia ingin yang terbaik untuk sang suami.

Pengedar Narkoba Berkedok Pedagang Cilok Ditangkap, Ribuan Pil Dobel L Diamankan

"Bismillah, saya atas nama pribadi dan keluarga, ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia. Dan selanjutnya, saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang," kata Irish Bella, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 13 Maret 2023 dikutip dari viva.co.id.

Irish akan menghormati apapun keputusan dan proses hukum yang berjalan. Ia meminta diberi kekuatan dan kesehatan untuk melewati cobaan yang menimpanya ini. Selanjutnya, Irish akan menjalani hidup dengan mengurus kedua buah hatinya.

Operasi Pekat Semeru 2024, Polres Gresik Amankan 223 Tersangka dari 206 Kasus

"Kami, saya dan keluarga betul-betul menghormati proses dan ketentuan hukum yang berlaku. Saya mohon doanya semoga diberikan kekuatan dan kesehatan untuk melewati cobaan ini," ucap Irish. 

"Saya mohon izin untuk menjalani kehidupan saya dan kegiatan sehari-hari sebagai seorang ibu dalam mengurus anak. Saya juga ingin memperbaiki tanggung jawab kepada pihak yang terdampak," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title