Putri Uya Kuya Alami Kecelekaan Di Amerika Serikat, Mobilnya Rusak Total 

Cinta Kuya
Sumber :
  • Viva

Jatim – Putri Uya Kuya, Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau akrab disapa Cinta Kuya itu mengalami kecelakaan saat berada di Amerika Serikat belum lama ini. Sontak kecelakaan tersebut mengagetkan keluarga.

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Cinta Kuya diketahui memang sedang menempuh pendidikan di salah kampus yang terletak di California, Amerika Serikat.

Mobil Cinta Kuya ditabrak mobil saat dirinya berada di dalam mobil. Bahkan Cinta Kuya sampai dibawa ke dokter untuk menjalani perawatan akibat insiden tersebut.

Hantam Pembatas Jalan, Truk Muatan Teh Pucuk Terguling di Mojokerto  Sebabkan Arus Lalin Macet

“Kemarin sempat ada kecelakaan, makanya datang ke sana (Amerika Serikat), mobilnya (Cinta Kuya) ditabrak. Tapi dia mesti harus ke dokter seminggu 3 kali sudah 2 bulan,” kata Uya Kuya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin, 13 Maret 2023 sebagaimana dikutip Viva Jatim pada Selasa 14 Maret 2023.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil Cinta Kuya rusak parah. Bahkan tak bisa dibetulkan lagi. Meski begitu, pelaku yang menabrak mobil Cinta Kuya memberikan ganti rugi.

Ditumpangi Satu Keluarga, Mobil Pikap Tabrak Warung Lalu Terbalik

“Mobilnya sudah nggak bisa dibetulin, total lost, diganti uang,” beber Uya Kuya. 

Sampai saat ini Cinta Kuya masih menjalani terapi selama 3 kali dalam seminggu. Kemudian, di bulan pertengahan Maret nanti akan melakukan MRI (Magnetic Resonance Imaging).

Halaman Selanjutnya
img_title