Istri Kades Ungkap Kronologi Suaminya Disuntik Mati oleh Mantri

Keluarga kades disuntik mati oleh Mantri
Sumber :
  • Viva

JatimAlamunasir, Kades Curug Goong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, yang disuntik mati mantri SH. Lantas, istri kades Ani menceritakan detik-detik suaminya tewas

Kronologi Pembakar Al-Quran di Swedia Diusir hingga Ditemukan Tewas di Norwegia

Ani mengungkapkan bahwa pelaku SH datang ke rumah korban seorang diri, Minggu siang, 12 Maret 2023. Dia mengaku ke Ani bahwa dia ingin bertemu Alamunasir untuk membuat sertifikat rumah. Ibu rumah tangga itu kemudian menelepon suaminya, sekitar pukul 12.30 WIB.

Tak selang berapa lama, suaminya datang berboncengan dengan seseorang. Namun, orang itu dilarang mendekat. 

Tindak Pidana Korupsi Dua Kades di Tulungagung Ini Rugikan Negara Rp 1,3 Miliar

Terjadi perbincangan antara mantri SH dengan Alamunasir di teras rumah korban. Namun pembahasan mereka berubah menjadi panas. 

"Suami saya sama Pak Encop, disuruh jangan terlalu dekat, karena masalah pribadi katanya. Pak SH bilang dengan nada keras, teriak ke suami, suami saya cuma bilang minta maaf, Pak SH menuju ke suami, saya kira mau nonjok, ternyata dia nyuntik," ujar Ani, di Mapolresta Sektor, Kamis, 16 Maret 2023. 

Pemotor Tewas Usai Terjatuh dan Ditabrak di Jalan Bypass Mojokerto

Cekcok antara mantri SH dengan Alamunasir didengar penghuni rumah dan tetangganya. Saat itu, di dalam rumah korban sedang banyak keluarga yang sedang berkunjung.

Usai disuntik, korban sesak nafas dan mengeluarkan busa dari mulutnya. Alamunasir kemudian dibawa ke Puskemas Padarincang untuk diobati hingga dirujuk ke RSUD Banten. 

Halaman Selanjutnya
img_title