Hasto Cibir Anies, Safarinya di Surabaya Sepi Peminat

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto
Sumber :
  • A. Thoriq/ Jatim Viva

Jatim –Kunjungan Anies Baswedan ke Surabaya Jawa Timur selama tiga hari mendapat cibiran dari Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto

Menjaga Tradisi Lebaran, Anies Baswedan Silaturahmi ke Cak Imin

"Ya safarinya (Anies Baswedan) sepi," kata Hasto saat menghadiri acara Rakornas PDIP Jawa Timur, di Surabaya, Minggu 19 Maret 2023. 

Hasto mengatakan, safari Anies selama tiga hari ini sepi peminat, jikalau ada peminat, notabene itu hanya dari kader pengusung sendiri. Sebab, masyarakat kota Pahlawan sudah tau siapa yang seharusnya ia kagumi dan diminati, seperti yang telah memajukan Surabaya. 

Partai Nasdem Restui Anies Baswedan Maju di Pilkada DKI 2024, PKB Respon Begini!

"Karena tahu, Surabaya selama ini siapa yang membangun. Dan orang (Anies) datang dengan gagasan-gagasan yang tidak relevan," ujarnya. 

Hasto pun tidak takut Kota Surabaya yang dianggapnya kandang banteng beralih dukungan kepada Anies pada pilpres 2024. Sebab ia katakan, masyarakat Surabaya adalah masyarakat yang cerdas dan pinter menilai. 

Said Abdullah: Haqqul Yaqin Golkar tak akan Nekat Revisi UU MD3

"Masyarakat Surabaya bisa menilai. Kalau orang Surabaya berpikir, kalau (Anies) hebat majukan dulu Jakarta lebih hebat dari Surabaya, baru datang ke Surabaya, kira-kira kan gitu," tuturnya. 

"Rakyat itu tahu mana pemimpin yang bergerak, karena keyakinan politik bermodalkan dengan prestasi mana pemimpin yang bergerak karena ambisi," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title