Jadwal Imsakiyah Jumat 24 Maret 2023 untuk Wilayah Jawa Timur

Ilustrasi Masjid Menjelang Bulan Ramadhan
Sumber :
  • Viva.com

Jatim – Waktu berbuka adalah momen yang dinanti-nanti oleh setiap mereka yang menunaikan ibadah Puasa Ramadan 1444 H. Terkecuali bagi mereka yang terhalang kewajibannya, seperti wanita yang sedang haid. Akan menjadi lebih spesial lagi bilamana buka puasa lengkap bersama keluarga didampingi ragam kuliner di meja makan. 

Simak 5 Manfaat Mengonsumsi Kurma Saat Berbuka Puasa, Kaya Nutrisi!

Untuk itu, VIVA juga telah merilis jadwal imsakiyah, lengkap dengan waktu salat hingga buka puasa selama bulan suci Ramadan 2023. Agar anda bisa duduk manis sembari menunggu waktu tiba buka puasa dengan merujuk kepada jadwal imsakiyah berikut ini. 

Berikut ini jadwal imsakiyah untuk hari ini, Jumat, 24 Maret 2023, khusus untuk wilayah Provinsi Jawa Timur. Untuk Imsak jatuh pada pukul 04.32 WIB, Subuh 04.42 WIB, Zuhur 12.03 WIB, Asar 15.13 WIB, Maghrib 18.05 WIB, dan Isya 19.13 WIB.

Inovasi Usaha Minuman dari Buah-buahan, Potensi Cuan di Bulan Ramadan

Sementara bagi anda yang tinggal di kota-kota lainnya di Indonesia bisa mengecek jadwal imsakiyah dan berbuka puasa dengan klik di sini. Pilih provinsi dan kota/kabupaten yang diinginkan lalu jadwal imsakiyah lengkap selama Ramadhan 2023 di kota yang Kamu pilih akan langsung keluar.