Warganet Puji Kegantengan Anak Indah Permatasari dan Arie Kriting 

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :
  • Viva

Jatim – Setelah dikaruniai anak, Arie Kriting dan Indah Permatasari memilih untuk menyembunyikan wajah anaknya dari publik. 

Viral Biarawati Jualan Takjil, Netizen: Indonesiaku dalam Keberagaman

Pasangan yang belum juga mendapatkan restu dari kedua orangtuanya tersebut melakukan tersebut bukan tanpa alasan, hal tersebut dilakukan karena  pasangan ini kompak menyembunyikan wajah bayinya. 

Bahkan tidak hanya wajahnya saja, warganet juga sempat tak tahu apa jenis kelamin maupun siapa nama bayi mereka. 

Luar Biasa, Orang Kaya di Malang Ini Bagi-bagi Uang Rp50 Ribu Setiap Hari Usai Tarawih

Namun, baru-baru ini wajah anak Indah Permatasari dan Arie Kriting akhirnya terungkap. Hal tersebut terungkap melalui sebuah video singkat yang baru-baru ini beredar di media sosial, wajah buah hati Indah dan Ari terlihat dengan jelas. 

Hal itu berawal dari ungahan sebuah akun TikTok @kosonghampa0, di mana baru-baru ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan momen Arie Kriting sedang bersama anak bayi laki-laki yang berada di dalam mobil. 

Ngaku Dirinya Mantan Cawapres Ganjar, Ini Ucapan Terima Kasih Mahfud MD ke Relawan di Tiktok

Dalam video yang berseliweran tersebut, tampak sang anak yang diduga putra Indah dan Arie duduk di sebelah pria yang hingga saat ini masih berseteru dengan ibunda Indah Permatasari. 

"Disayang-sayang, dipeluk-peluk, kangen banget sih dia," terang wanita di sebelah pria dalam video tersebut yang diduga Indah Permatasari dalam video tersebut, dikutip VIVA.co.id pada Kamis 30 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title