Jadwal Imsakiyah Jumat 31 Maret 2023 untuk Wilayah Jawa Timur

Ilustrasi masjid vector
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Sahabat muslim yang budiman, Ramadan datang dengan membawa banyak manfaat dan keberkahan. Bagi siapapun yang berlomba-lomba dalam kebaikan, tentu akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT. 

Mimpi Basah Membatalkan Puasa? Begini Penjelasan Buya Yahya

Dalam menjalankan ibadah wajib puasa Ramadan, jangan sampai melakukan hal-hal fatal yang bisa memanggu kesehatan Anda, apalagi karena sesuatu yang sepele. Seperti lambat sahur maupun lainnya. 

Untuk itu, VIVA telah merilis jadwal imsakiyah, lengkap dengan waktu salat hingga buka puasa selama bulan suci Ramadan 2023. Hal itu dilakukan guna memudahkan netizen untuk mengetahui kapan waktu berbuka dan sahur.

Mufti Agung Mesir Ungkap Amalan Ringan Berpahala Besar di Bulan Ramadan

Berikut ini jadwal imsakiyah untuk hari ini, Jumat, 31 Maret 2023, khusus untuk wilayah Provinsi Jawa Timur. Untuk Imsak jatuh pada pukul 04.31 WIB, Subuh 04.41 WIB, Zuhur 12.00 WIB, Asar 15.14 WIB, Maghrib 18.02 WIB, dan Isya 19.10 WIB.

Sementara bagi anda yang tinggal di kota-kota lainnya di Indonesia bisa mengecek jadwal imsakiyah dan berbuka puasa dengan klik di sini. Pilih provinsi dan kota/kabupaten yang diinginkan lalu jadwal imsakiyah lengkap selama Ramadhan 2023 di kota yang Kamu pilih akan langsung keluar.

Forkopimda Tulungagung Patroli Gunakan Motor Listrik dan Bagi Takjil