Diduga Terseret Kasus Rafael Alun, Rizky Billar Pamer Tumpukan Uang

Rizky Billar
Sumber :
  • Viva

Jatim – Usai kasus kekerasan dalam rumah tangga dengan Lesty Kejora meredam, nama Rizky Billar mendadak jadi pembicaraan lagi karena terseret dalam kasus pencucian uang mantan pejabat Ditjen Pajak yang kini ditetapkan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rafael Alun Trisambodo. 

Alasan Sakit, Gus Muhdlor Mangkir dari Pemeriksaan KPK

Hal ini terjadi karena ada dugaaan artis berinisial R ikut bekerjasama dengan Rafael Alun Trisambodo.

Sekretaris Pendiri Indonesia Audit Watch (IAW) Iskandar Sitorus menyebutkan secara gamblang tanpa menyebut detail siapa sosok R sebenarnya. 

Terseret Korupsi Sidoarjo, Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK?

Namun, Iskandar hanya memberikan beberapa cirinya yang salah satunya merupaka orang kaya baru. "Inisialnya, orang kaya baru itu R," ujarnya dikutip akun gosip Lambe Turah.

Kini Rizky Billar muncul ke publik dengan memamerkan tumpukan duit berwarna biru seperti Rp50 ribu.  Bahkan, Rizky Billar tak segan menyebutnya sedang 'mencuci' uang seolah menjawab tudingan dari berbagai pihak akan keterlibatannya dengan kasus Rafael Alun.

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Tersangka Korupsi, Pj Gubernur Jatim Bilang Begini

Hal pertama diungkap Rizky Billar dengan mengunggah tangkapan layar berisi pesan langsung di instagramnya dari akun netizen. Akun itu menyindirnya terkait kasus yang ramai dibicarakan.

"Pak lo amat disayang sama netizen ya. Kalau ada artis inisial R ingatnya lo mulu. Kemarin-kemarin dibilang numpang hidup istri, sekarang kasus besar gini pencucian uang, orang kaya lo juga dibawa-bawa," tulis seorang netizen. 

Halaman Selanjutnya
img_title