Diduga Terlilit Utang Pinjol, Pria di Mojokerto Gantung Diri di Kandang Kambing

Pria di Mojokerto tewas gantung diri
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jatim – Seorang pria berinisial S (38) ditemukan tak bernyawa dalam keadaan gantung diri di kandang kambing di salah satu Desa wilayah Kecamatan Pacet, Mojokerto pada Senin, 3 April 2023.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

Pihak kepolisian telah menyelidiki kasus tersebut. Korban diduga nekat bunuh diri karena depresi dengan lilitan utang pinjaman online (pinjol).

"Diduga korban  mengalami dipresi karena korban terlilit utang. Korban berusaha membayar hutang dengan cara meminjam pinjaman ke pinjol namun tidak kunjung  realisasinya," kata Kasi Humas Polres Mojokerto, Iptu Tri Hidayati kepada Viva Jatim, Selasa, 4 April 2023.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Tri menjelaskan, sebelum korban ditemukan meninggal dunia, pada pukul 18.00 WIB istri korban meminta bantuan kepada tetangganya untuk mencari suaminya, karena sejak berangkat ke kandang pukul 16.30 WIB tak kunjung pulang.

"Saksi pergi ke kandang dan mendapati  korban dalam keadaan tergantung," ujar Tri.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

Mengetahui hal itu, saksi menghubungi kakak korban untuk meminta bantuan. Sementara, istri korban melapor ke Kepala Dusun setempat kemudian diteruskan ke Polsek Pacet.

Petugas Polsek Pacet bersama Tim Inafis Polres Mojokerto mendatangi TKP. Hasil identifikasi pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Halaman Selanjutnya
img_title