Skor Imbang, Arema FC Curi Poin di Markas Madura United

Duel Madura United VS Arema FC
Sumber :
  • Viva.co.id

JatimPelatih Arema FC, Joko Susilo bersyukur atas laga yang berakhir dengan skor imbang 1-1 ini melawan Madura United (MU) pada laga pekan ke 33 Liga 1. Hasil imbang ini membuat Arema FC mampu mencuri satu poin atas Madura United (MU). 

Belajar dari Kasus Kurnia Meiga, Eks Pemain Arema FC Ingatkan Bijak Meniti Karier

Duel antara Singo Edan kontra Laskar Sape Kerab berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat, 7 April 2023. 

Joko Susilo mengaku tidak mudah bisa mendapat poin di kandang Madura United yang dihuni banyak pemain berkualitas.  

On Fire! Kehadiran Pelatih Widodo Cahyono Bawa Perubahan bagi Tim Arema FC

Ia mengatakan bahwa dalam sepanjang laga para pemainnya telah bekerja keras untuk bisa meraih poin. Di sisi lain tim kepelatihan diminta cerdik membuat strategi agar tidak menelan kekalahan dari Madura United.

"Saya menghargai usaha pemain, mereka bekerja keras. Kemudian tim pelatih memutar otak saat menghadapi Madura United. Karena kami tahu situasinya. Kekuatan mereka itu harus kita antisipasi," kata Joko Susilo. 

Lawan Persikabo Sore Ini, Pelatih Arema FC Bidik Kemenangan Ketiga Bersama Singo Edan

Pelatih yang akrab disapa Gethuk ini menuturkan, bahwa dalam laga ini meski mampu meraih satu poin. Timnya dirugikan karena Adilson Maringa mengalami cedera. Dia harus ditarik keluar dan digantikan Teguh Amirudin di laga ini.  

"Hasil ini kita syukuri meski jujur ada beberapa yang khawatirkan ternyata terjadi. Seperti pemain yang cedera itu tidak kita inginkan. Tapi ya beginilah sepak bola. Maringa cukup ketarik (cedera). Kita lihat besok untuk kepastiannya," ujar Gethuk. 

Halaman Selanjutnya
img_title