Senangnya Ribuan Yatim Piatu di Acara Moorlife Berbagi Kasih saat Ramadan

Kegiatan Moorlife Berbagi Kasih
Sumber :
  • Nur Faishal/ Jatim Viva

JatimMoorlife brand premium plasticware asli Indonesia melaksanakan kegiatan Spirit of Ramadan di bulan Ramadhan tahun ini. Kegiatan ini diresmikan secara langsung oleh Direktur Marketing Moorlife, Ibu Nurlaila Hidayaty pada tanggal 6 April 2023. 

Lewat Buka Puasa Bersama, MKI Bangun Konsolidasi antar Sektor Ketenagalistrikan

Kegiatan yang berlokasi di Kidzania Surabaya - Mall Lagoon Avenue ini adalah puncak dari keseluruhan rangkaian kegiatan Moorlife Berbagi Kasih yang diadakan selama bulan Ramadan 2023. Moorlife Berbagi Kasih adalah rangkaian kegiatan CSR Moorlife yang diadakan secara rutin setiap tahunnya. 

Kegiatan kali ini melibatkan member Moorlife yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mengadakan acara buka bersama anak yatim piatu di kota masing-masing. Melalui rangkaian acara ini, Moorlife telah melaksanakan buka puasa bersama 2000 anak yatim piatu di seluruh Indonesia.

Moorlife Gelar Buka Puasa Bersama 4 Ribu Anak Yatim Piatu Secara Serentak

Diketahui, kegiatan ini bekerjasama dengan Kidzania, theme park anak-anak pertama di Asia Tenggara yang mengedepankan unsur pendidikan dan hiburan (edutainment), serta MNC Trijaya FM Surabaya, media siaran radio yang telah mengudara mulai dari era 90-an, untuk mengadakan acara buka puasa bersama 100 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Yatim Mandiri dan Panti Asuhan Bani Yaqub.

Ibu Nurlaila Hidayaty Direktur Marketing Moorlife dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mensukseskan kegiatan tersebut. 

Simak 5 Manfaat Mengonsumsi Kurma Saat Berbuka Puasa, Kaya Nutrisi!

“Saya turut senang melihat antusias dari anak-anak yang dengan semangat mengikuti kegiatan buka bersama ini. Kami juga berterima kasih kepada MNC Trijaya FM Surabaya dan Kidzania yang ikut mendukung kesuksesan acara ini. Moorlife, sebagai produk asli karya anak bangsa, berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan semangat untuk membantu sesama dan juga terus berinovasi untuk dapat menghasilkan produk-produk terbaik berbahan berkualitas BPA Free yang sehat bagi masyarakat Indonesia,”ucap Nurlaila Hidayaty.

Di kesempatan ini, Moorlife juga memberikan bingkisan dan santunan kepada anak-anak yang telah mengikuti kegiatan ini sebagai harapan agar kedepannya anak-anak akan selalu ingat untuk saling berbagi kasih kepada sesama. Acara pun semakin meriah dengan adanya mini games yang melibatkan seluruh anak-anak. 

Halaman Selanjutnya
img_title