Rebut Beasiswa dari Moorlife, Ratusan Ribu Siswa TK dan SD di Surabaya Ikut Lomba Mewarnai

Lomba mewarnai yang digelar Moorlife serentak di Indonesia.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/ Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim - Ratusan ribu anak TK dan SD di seluruh Indonesia mengikuti lomba mewarnai untuk memperebutkan hadiah beasiswa senilai belasan juta rupiah dari Moorlife.

Halal Bihalal Keluarga Besar NBI Usai 11 Bulan Berkiprah

Lomba mewarnai digelar secara serentak di berbagai kota tanah air mulai dari Aceh hingga kawasan Indonesia Timur. Di Surabaya, acara berlangsung di V-Junction Ciputra World Mall, Jalan Mayjen Sungkono, Minggu, 24 Maret 2024.

Nurlaila Hidayaty selaku Direktur Marketing Moorlife mengatakan, acara digelar untuk merayakan suksesnya kegiatan lomba mewarnai nasional yang diadakan Moorlife bertema Warnai Indonesia dengan Kreasi Anak Bangsa pada tahun 2023 lalu yang diikuti sekitar 180.000 siswa TK dan SD dari seluruh Indonesia.

Moorlife Gelar Buka Puasa Bersama 4 Ribu Anak Yatim Piatu Secara Serentak

"Hari ini kita ambil juara 1, 2 dan 3. Setiap lokasi dari juara 1, 2 dan 3 itu dikirim ke kita untuk kita seleksi di tingkat nasional. Nah hari inilah, sore hari Inilah, kita umumkan nih juara tingkat nasionalnya itu untuk tingkat SD maupun tingkat TK [lomba mewarnai tahun 2023 lalu]," ujar Nurlaila di hadapan awak media.

Tidak hanya lomba mewarnai, ia mengatakan, Moorlife juga turut membagikan kotak bekal kepada seluruh peserta sebagai salah satu langkah dalam membentuk kebiasaan hidup sehat bagi anak-anak dan berkontribusi dalam menjaga lingkungan.

25 Tahun Berkiprah, LCS Mahardika Santuni Yatim hingga Beasiswa Anak Jalanan

Dalam kompetisi ini dikatakannya, anak-anak diberikan kesempatan mengekspresikan imajinasi dan kecerdasan mereka melalui seni mewarnai.

"Kami juga sangat senang dapat memberikan dukungan melalui Beasiswa Kreasi Anak Bangsa yang kami berikan melalui Pesta Moorlife Mewarnai Indonesia, memperkuat komitmen kami untuk memberdayakan generasi muda Indonesia," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title