Srikandi Ganjar Jatim Gandeng Komunitas Hijab Tampilkan Busana Muslimah Jelang Lebaran

Srikandi Ganjar Jatim Gandeng Komunitas Hijab
Sumber :
  • Nur Faishal/ Jatim Viva

Jatim –Beberapa hari lagi semarak bulan suci Ramadan akan berakhir. Umat muslim di Indonesia tengah menantikan hari kemenangan tiba. Banyak orang mulai menentukan pakaian mana yang akan dipilih untuk dikenakan saat hari raya Idul fitri nanti.

Nuzulul Quran, Pj Gubernur Jatim Ajak Gemar Tadarus hingga Bagikan Umrah Gratis

Melihat momentum tersebut, Srikandi Ganjar Jawa Timur (Jatim) berusaha memberikan referensi busana muslimah yang cocok dikenakan perempuan milenial saat Lebaran. Karena itu, sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo tersebut menggelar event bertema Mix and Match dan Mini Talk Show Raya Outfit Idea's di Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jatim, pada Selasa,18 April 2023.

Koordinator Wilayah (Koorwil) Srikandi Ganjar Jawa Timur Cindy Miftakhul Maghriza menyatakan pihaknya juga berusaha mewadahi perempuan milenial yang memiliki hobi di bidang fashion untuk menampilkan busana terbaik yang dikenakan mereka.

Telkomsel Bangun 154 Posko Siaga Rafi 2024, Jamin Aksesibilitas Layanan Pelanggan

"Kami kasih referensi busana muslimah yang cocok untuk hari raya. Kemudian, kami mewadahi para perempuan milenial yang punya hobi di bidang fashion agar lebih pede dan semangat dalam berkreasi," ujarnya.

Cindy menekankan perempuan milenial harus terus maju agar mampu mengikuti perkembangan zaman, terutama di bidang fashion. 

Monev Pelayanan Pemasyarakatan selama Ramadan, Kemenkumham Jatim: Momentum Saling Bertukar Pikiran

"Dunia ini semakin fashionable. Jadi, kami sebagai perempuan milenial harus semakin maju di bidang fashion," ucapnya.

Dalam kegiatan ini, puluhan peserta juga menampilkan outfit atau busana muslimah yang bisa dijadikan referensi untuk Lebaran. 

Halaman Selanjutnya
img_title