Warga Mojokerto Jala Ikan Dapat Tengkorak Kepala Manusia Berwarna Hitam

Penemuan tengkorak kepala manusia di Mojokerto
Sumber :
  • Muhammad Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jatim – Warga Dusun Sanggrahan, Desa Ngingasrembyong, Mojokerto digegerkan dengan penemuan tengkorak manusia berawarna hitam.

Prakiraan Cuaca Jatim 26 April 2024: Mayoritas Wilayah Hujan Lebat

Tengkorak kepala itu ditemukan oleh Sukirno (45) yang tengah mencari ikan dengan cara menjala di sungai dusun setempat  pada Rabu, 19 April 2023 sekitar pukul 15.00 WIB. Atas temuan tersebut, Polisi tengah melakukan penyelidikan tersebut.

"Sewaktu pelapor (Sukirno) sedang mencari Ikan dengan cara  menjala di  Sungai Sanggrahan kemudian ada tengkorak kepala Manusia yang tersangkut di Jala. Diamankan oleh pelapor ditepi sungai," kata Kanit Reskrim Polsek Sooko Iptu Abdul Wahib saat dikonfirmasi Viva Jatim, Kamis, 20 April 2023.

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

Betapa kagetnya dia, setelah diamati benda tersebut adalah tengkorak kepala manusia. Namun, warga Desa Sadar Tengah, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto itu tidak langsung melaporkan penemuan tersebut, ia malah melanjutkan mencari Ikan. Ia baru melaporkan temuan tengkorak kepala manusia itu ke Polsek Sooko pada sekitar pukul 22.00 WIB.

Mendapat laporan tersebut, polisi kemudian mendatangi lokasi tempat ditemukannya tengkorak kepala manusia. Olah tempat kejadian perkara (TKP) dilakukan untuk mengumpulkan informasi yang dibutuhkan saat tahap penyelidikan.

Skor 97 Persen, PT Smelting Raih Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

Hasil dari TKP, lanjut Wahib, didapati ciri-ciri tengkorak manusia itu berwaran hitam dan tanpa rahang. Ia memastikan tidak ada bekas kerusakan.

"Tengkorak kepala manusia tersebut berwarna hitam, tanpa rahang dan tidak ada kerusakan bekas luka," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
img_title