SIER Apresiasi Surabaya dan Sidoarjo Raih Penghargaan Berkinerja Terbaik LPPD Kemendagri

Mendagri Tito Karnavian saat menyerahkan penghargaan
Sumber :
  • Nur Faishal/ Jatim Viva

Jatim –PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo

Sumringah, Abang Becak Terima Bantuan Saat Harga Beras di Surabaya Mencekik

Apresiasi ini diberikan atas penghargaan yang baru saja diraih pada Peringatan Hari Otonomi Daerah (OTDA) ke-27 di Anjungan Pantai Losari, Kota Makassar pada Sabtu, 29 April 2023.

Surabaya dan Sidoarjo berhasil meraih penghargaan prestasi kinerja dengan status sangat tinggi secara nasional, dalam hasil Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD). 

50 Tahun SIER: Dedikasi untuk Industri Hijau dan Pertumbuhan Ekonomi

Penghargaan yang diberikan langsung Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian ini, Surabaya meraih peringkat kedua EPPD kategori pemerintah daerah kota, dan Sidoarjo meraih peringkat kelima kategori pemerintah daerah kabupaten.

"Kami atas nama PT SIER mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo, atas penghargaan pemerintah daerah berkinerja tinggi secara nasional saat peringatan Hari Otonomi Daerah di Makassar," kata Direktur Utama PT SIER, Didik Prasetiyono.

Maling Motor Obok-obok Sawahan Surabaya, Vario Milik Warga Nganjuk Raib

Dengan diraihnya penghargaan ini, kata Didik, menjadi bukti kepemimpinan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali memang sangat mumpuni dalam manajemen pemerintahan.

"Pak Eri Cahyadi dan Gus Muhdlor selamat atas penghargaan yang membanggakan ini. Penghargaan pemerintah daerah berkinerja tinggi ini bisa menjadi pemacu semangat untuk bekerja lebih baik lagi ke depannya, kawasan industri tumbuh harmoni bersama kemajuan pembangunan ekonomi kota kabupaten" kata Didik.

Halaman Selanjutnya
img_title