Ramai di Medsos, Luna Maya dan Maxime Tunjukkan Kedekatan

Luna Maya dan Maxime
Sumber :
  • Viva

Jatim – Heboh di media sosial soal isu kedekatan artis cantik Luna Maya dengan Maxime Bouttier. Keduanya diduga menjalin hubungan spesial lebih dari sekedar teman alias sudah berpacaran.

Putrinya Putuskan Lepas Hijab, Atalia Praratya: Minta Doanya, Zara Ada di Situasi yang Tidak Mudah

Hal itu semakin yakin setelah sebuah foto yang diungah oleh Anya Geraldine di Instagram Storu-nya @anyageraldine dan @doddyansyah saat sedang menonton konser Yovie Widianto.

Dalam postingan keduanya itu nampak Luna Maya sedang bermesraan dengan Maxime. Luna menyenderkan kepalanya ke tangan Maxime yang memegang kamera. Bahkan ada foto pipi Luna dan Maximen saling menempel.

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

Kemudian, foto-foto tersebut diunggah kembali oleh akun @ayank.gueh di TikTok dan menjadi viral. Diperlihatkan sejumlah foto Luna Maya yang begitu dekat dengan Maxime. Sehingga semakin meyakinkan netizen bahwa keduanya tengah berpacaran. 

“BAHAGIA SELALU KA LUNA X MAXIME,” tulis keterangan yang disematkan dalam video akun @ayank.gueh di TikTok yang dikutip pada Kamis, 4 Mei 2023. 

Akhirnya, Bandara Dhoho Kediri Layani Penerbangan Per 01 April 2024

Sontak saja, netizen di TikTok langsung memberikan reaksi mereka terhadap foto-foto yang memperlihatkan kedekakatan Luna dan Maxime. Banyak dari mereka yang menganggap bahwa keduanya memang benar menjalin asmara. Bahkan mendukung dan mendoakan hubungan keduanya.  

“bismillah kepelaminan,” tulis salah seorang netizen. 

Halaman Selanjutnya
img_title