PDIP Surabaya Ajak Warga Ketemu Langsung Ganjar Pranowo, Ini Jadwalnya!

Ketua Umum PDIP memasangkan peci kepada Ganjar Pranowo
Sumber :

Jatim –Calon Presiden Ganjar Pranowo bakal berkunjung ke Surabaya dalam waktu dekat. Gubernur Jawa Tengah itu dijadwalkan menghadiri sejumlah titik acara yang merupakan rangkaian safari politik di Jawa Timur pada Sabtu, 6 Mei 2023 mendatang. 

Ganjar Usul Hak Angket Pilpres, Ketua Golkar Jatim Sebut Salah Alamat

Pertama, pada Sabtu pagi, Ganjar dijadwalkan menghadiri rapat konsolidasi PDI Perjuangan se-Jawa Timur di Hotel Shangrila, Jl. Mayjen Sungkono. Kemudian berlanjut peresmian Posko Pandegiling, di Jalan Pandegiling.

“Selanjutnya, diperkirakan jam 12.00 WIB, Mas Ganjar di Balai Pemuda Jl. Gubernur Suryo. Disambut Wali Kota Eri Cahyadi untuk bertemu kaum milenial,  para pelaku UMKM, dan warga masyarakat,” ujar Adi Sutarwijono, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Rabu, 4 Mei 2023. 

Nusron Wahid Komentari Usulan Ganjar tentang Hak Angket DPR Terkait Dugaan Kecurangan Pemilu

Wakil Wali Kota, Ir. Armuji juga dikabarkan hadir untuk menyambut Ganjar di Balai Pemuda.

Usai mengunjungi Balai Kota Surabaya, Ganjar Pranowo akan mengunjungi rumah kelahiran Bung Karno, di Jalan Pandean Gang 4 No. 40, Kelurahan Peneleh, Kecamatan Genteng. Dalam roadshow-nya tersebut Ganjar Pranowo akan disambut warga masyarakat yang menginginkannya menjadi Presiden.

Ganjar Pranowo Mendadak Semangati Kader PDIP Jatim

Berlanjut kemudian ke rumah indekos HOS Tjokroaminoto, yang berlokasi di Jalan Peneleh VII No. 29-31, Kelurahan Peneleh. Rumah ini merupakan tempat indekos Soekarno muda ketika menimba ilmu dan masa awal pergerakan di Surabaya. 

“Mas Ganjar akan napak tilasi sang Proklamator RI di tempat kelahirannya dan rumah indekos peninggalan Pak Tjokro di Peneleh,” terang Adi.

Halaman Selanjutnya
img_title