Meski Pasrah ke Partai, Ganjar Harap Wakilnya Sosok yang Sevisi

Ganjar Pranowo saat di acara Konsolidasi PDI Perjuangan di Jawa Timur
Sumber :
  • Viva Jatim/A Toriq A

JatimBakal calon presiden (Bacapres) dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo masih belum mengetahui siapa kira-kira nanti bakal calon wakil presiden (Bacawapres) yang akan mendampinginya pada pemilihan presiden (Pilpres) di 2024 mendatang.

Sosok Kartini Jadi Inspirasi Kris Dayanti sebagai Anggota DPR Sekaligus IRT

Ganjar nampaknya memasrahkan betul siapa yang akan menjadi Bacawapresnya  kepada partai pengusung yakni PDI Perjuangan dan PPP yang saat ini sudah mendeklasikannya sebagai calon presiden

"Sedang dibicarakan oleh antar partai, biarkan berproses dulu," kata Ganjar saat melakukan konsolidasi pertamanya sebagai bakal calon presiden di Jawa Timur, di Hotel Sangrilla Surabaya, Sabtu 6 Mei 2023. 

Soal Foto Bersama Dasco Gerindra, Cak Imin: Tak Ada Makna Tersembunyi, Hanya Aktifitas Biasa

Kendati demikian Gubernur Jawa Tengah ini berharap sosok pendampingnya nanti di kontestasi lima tahunan ini adalah sosok yang satu pemikiran dengannya. "Satu visi," tegasnya singkat. 

Ganjar mengaku sangat optimis pihaknya dapat kembali memenangkan pilpres mendatang. Sebab, di hari pertama konsolidasinya ini, antusias para pendukungnya sangat tinggi bahkan di luar ekpektasinya. 

Cak Imin Upload Foto dengan Dasco Gerindra, Ada Apa?

"Konsolidasinya luar biasa di luar yang saya duga. Ternyata antusias dari seluruh kepengurusan dahsyat dan mereka meraskan energi karena kita datang bersama-sama untuk memenangkan pemilihan legislatif maupun pilpresnya," tuturnya. 

Melihat semagat pendukungnya di Surabaya yang begitu menggebu-gebu, pria berambut putih ini pun akan meninjaklanjutinya dengan berbagai program yang lebih detail, untuk meraup suara sebanyak-banyaknya. 

Halaman Selanjutnya
img_title