Geger Mobil Jokowi Terjebak di Lubang Jalan, Warga Lampung Tengah Membuat Parodi

Parodi warga Lampung Tengah saat tahu mobil Jokowi terjebak
Sumber :
  • Viva

Jatim – Karena jalan yang rusak parah di Lampung Tengah saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan para Menteri melakukan kunjungan, mobil Kepresidenan sempat terjebak di lubang jalan

Jokowi Dikabarkan Maju Calon Ketum Partai Golkar, Apakah Benar?

Video yang mempertontonkan kejadian tersebut lantas viral di media sosial. Dalam Video yang beredar, Jokowi sempat hampir turun dari mobil usai mobilnya terjebak di jalan rusak.

Aksi Jokowi yang sudah membuka pintu untuk melihat ban mobil yang terjebak sempat berbicara dengan Paspampres yang ikut mengawal.

Bersama Presiden dan Jajaran Menteri, Hendy Setiono Serahkan Zakat ke Baznas di Istana Negara

Insiden tersebut tentunya membuat masyarakat publik geger, bahkan ada seorang warga lampung yang memparodikan kejadian tersebut.

Seseorang dengan akun Tiktok @.emak_jieh99 salah satunya, Ia mengunggah video dengan judul “P3J Pertolongan Pertama Pada Jokowi”.

Satu Dusun Sempat Terendam 1,5 Meter, Warga Mojokerto Mulai Bersih-bersih Rumah

Video itu memperlihatkan bagaimana seseorang panik dan memanggil temannya dengan terburu-buru untuk menolong mobil Jokowi yang nyangkut.

“Kita bantuin mobil Jokowi nyangkut di Rumbia” Ujar pria pakai baju hitam ke temannya yang bertelanjang dada. “Cepet Bang, ambil tambang, Waduh mobil nomor , Bang pake baju Bang” Ujarnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title