Hadiri Konsolidasi, Bupati Fauzi Optimistis Semua Kader Menangkan Ganjar Di Pilpres 2024

Capres Ganjar Pranowo dan Bupati Sumenep Achmad Fauzi
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Jatim – Kader PDIP Perjuangan se-Jawa Timur menggelar konsolidasi pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 bersama Ganjar Pranowo di Ballroom Shangri-La Hotel, Surabaya, Sabtu 6 Mei 2023.

FPPJ Tolak Pemilu 2024, Desak DPR RI Laksanakan Hak Angket

Acara itu diikuti oleh kader PDIP di Jatim yang duduk di eksekutif dan legislative. Diantaranaya adalah kader yang menjabat kepala daerah dan wakil kepala daerah di Jawa Timur.

Dari pantauan, ratusan kader PDIP terlihat antusias untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang. Usai berpidato Ganjar Pranowo terlihat menyalami satu persatu kepala daerah dan wakil kepala daerah dari PDIP yang hadir di acara itu. 

Ganjar Usul Hak Angket Pilpres, Ketua Golkar Jatim Sebut Salah Alamat

Bahkan, Ganjar Pranowo terlihat memeluk bupati Sumenep, Achmad Fauzi yang berdiri di ujung barisan. Selain menjabat bupati Sumenep, Fauzi juga ketua DPC PDIP Sumenep.

Usai acara, Achmad Fauzi, mengatakan, pihaknya telah melakukan konsolidasi internal secara intensif dan masif, mulai dari DPC, PAC hingga Ranting serta Badan dan Sayap Partai.

Nusron Wahid Komentari Usulan Ganjar tentang Hak Angket DPR Terkait Dugaan Kecurangan Pemilu

“Ketika Ibu Mega sudah mengambil keputusan mencapreskan Pak Ganjar, kita lakukan konsolidasi internal. Alhamdulillah, hari ini menjadi momentum untuk meneguhkan komitmen dan semangat kepartaian kita dalam mencetak hattrick kemenangan pada Pemilu 2024,” ujarnya.

Menurut Fauzi, kehadiran Ganjar Pranowo di Jawa Timur telah menambah semangat juang para kader PDI Perjuangan. Ia juga menuturkan antusiasme para pengurus PDI Perjuangan Sumenep dalam mengikuti acara konsolidasi pemenangan.

Halaman Selanjutnya
img_title