Pesan Ganjar ke Mas Ipin Bupati Trenggalek: Perbaiki Jalan Rusak

Bupati Trenggalek, Moch Nur Arifin bersama Ganjar
Sumber :
  • Viva Jatim/Madchan Jazuli

JatimGanjar Pranowo mengunjungi kader Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDIP) beberapa waktu lalu di Hotel Shangri-La, Surabaya. Hal ini merupakan kunjungan pertama kali sejak ditetapkan sebagai Calon Presiden.

Bupati Trenggalek Berangkatkan 7 Bus Balik Gratis ke Surabaya

Dalam pertemuan tersebut Moch Nur Arifin mendapat pesan langsung dari Ganjar soal jalan. "Ini tadi bertemu Pak Capres kita semua Ganjar Pranowo. Dipeseni untuk memperbaiki jalan yang rusak-rusak. Karena memperbaiki jalan rusak itu tidak ora seruwet ndandani hati yang rusak," tulis Nur Arifin melalui akun instagramnya @avinml, dikutip Viva Jatim, Senin 8 Mei 2023.

Menurut Mas Ipin, sapaan akrabnya, karena membenahi hati yang rusak bisa menghambat jalannya jodoh dan rezeki. Namun, dirinya mengatakan beruntung telah memiliki pasangan hidup yang saling mengerti, saling mengisi dan memahami.

Raih 9 Kursi di Pileg, PDIP Gresik Sodorkan 3 Nama Calon Wakil Ketua DPRD

"Untungnya saya mempunyai Bu @novitamochamad, dan Pak Ganjar memiliki Ibu Atikoh. Sehingga bagaimanapun jalannya bisa terang benderang," lanjut captionnya.

Bupati muda dengan khas kopiah hitam ini bercanda, mengibaratkan suramnya jalan bukan karena belum dipasang lampu penerangan jalan umum (PJU). Melainkan masoh banyak yang lajang belum ditakdirkan berpasangan.

Bandara Dhoho Kediri Beroperasi, Pemkab Trenggalek Siapkan Kalender Event

"Kalau jalannya hidupmu kok masih suram. Jangan mengalahkan PJU yang belum dipasang oleh Dishub, bisa jadi kamu masih jomblo bro," ujarnya.

"Caption hanya guyonan, tapi capresku seriusan. Siapa yang ikut saya? Kalau Pak Ganjar ke Trenggalek, daerah mana yang ingin dikunjungi? Bisa abgkat tangan," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title