Heboh Penemuan Mayat Siswi SMP di Surabaya, Dua Pemuda Ditangkap

Ilutrasi Garis Polisi
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

JatimJasad perempuan ditemukan warga di sekitar gudang peluru di Jalan Kedung Cowek, Kota Surabaya, Jawa Timur. Saat ditemukan, kondisi mayat mulai mengering dan mengeluarkan aroma tak sedap.

Pengendara CBR Tewas Usai Tabrak Pohon di Jalan Stasiun Gubeng Surabaya

Diketahui, perempuan tersebut berinisial N (14 tahun), siswi salah satu SMPN di Surabaya. Jasad N ditemukan membusuk pada Minggu malam lalu.

Dari kejadian itu, satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Jawa Timur, menangkap dua pemuda.

Puluhan Kreator Muda Surabaya Diajari Prinsip Afiliasi dan Strategi Pemasaran Digital

Kepala Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ajun Komisaris Polisi Arief Ryzki Wicaksana mengatakan, dua pemuda yang diamankan ialah orang yang kenal dengan Korban. Keduanya berinisial R dan Y. "Yang satu teman [korban], yang satu mantan pacar [korban]," katanya kepada wartawan, Selasa, 9 Mei 2023.

Satu di antaranya, lanjut Arief, masih berstatus pelajar. Sayang, ogah menjelaskan secara rinci peran kedua pemuda yang diamankan tersebut terkait kematian korban. Yang jelas, keduanya diketahui merampas telepon genggam milik korban. Keduanya sampai sekarang masih diperiksa. "Nanti disampaikan saat konferensi pers," ujarnya.

Sambut AFF U-19, Piala Wali Kota Surabaya U-45 Sukses Digelar

Selain kedua pemuda yang diamankan, polisi juga sudah meminta keterangan beberapa saksi, baik saksi dari warga yang menemukan jasad korban maupun pihak keluarga. Sejumlah barang bukti juga sudah dikantongi untuk mengungkap lebih jelas kasus tersebut.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat dengan kondisi membusuk ditemukan warga tergeletak di gudang peluru di Jalan Kedung Cowek, Kecamatan Bulak, Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu, 7 Mei 2023, malam. Belakangan diketahui, mayat tersebut adalah N (14 tahun), siswi SMPN 31 Surabaya yang dilaporkan hilang sejak tiga pekan lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title