Kisah Kesabaran Pria saat Pergoki Calon Istri Selingkuh di Hotel Jelang Menikah, Mana Mungkin?

Pria pergoki calon istri selingkuh di Hotel
Sumber :
  • Viva.co.id

Jatim –Seorang pria yang merasa dikhianati biasanya akan melampiaskan kemarahannya hingga meledak-ledak. Tak jarang mereka yang mengeluarkan kekerasan verbal. Tidak sedikit pula yang sampai melakukan kekerasan fisik lantaran tidak bisa membendung rasa emosi. 

Agak Lain! Cincin Menjepit Alat vital Pria di Kota Batu, Minta Bantuan Petugas Damkar

Namun, berbeda dengan pria yang satu ini. Dia malah bersikap santai ketika melabrak sang kekasih yang berselingkuh menjelang pernikahan mereka. Meski nahas dialami dirinya yang sedang pergoki calon istrinya selingkuh di Hotel dan tidak marah sedikitpun. Dengan tenang, pria tersebut menyambangi kamar hotel tempat si calon istrinya berselingkuh dengan laki-laki lain.

Dalam video yang diunggah pemilik akun TikTok @gojlengs, pria itu menyambangi kamar calon istrinya dengan alasan sedang dicari oleh ibunya. Pada awalnya, tampak seorang pria yang membuka kamar hotel. Setelahnya, baru muncul calon istrinya keluar dengan memakai daster yang dipakainya terbalik. Melihat calon suaminya ada di sana, wanita tersebut langsung terkejut dan menutupi bagian wajahnya. 

Doa Terbaik Boy William untuk Ayu Ting-Ting yang akan Menikah dengan Dhana

Wanita yang kedapatan berselingkuh itu langsung bergegas mengemas barang-barang bawaannya ke dalam beberapa tas dan membawanya keluar hotel. Wanita itu juga tampak ditanya oleh selingkuhannya siapa pria yang tiba-tiba mendatangi kamar mereka.  

Namun, wanita itu malah mengaku tidak tahu siapa calon suaminya yang sangat sabar itu. Setelah wanita keluar, pria tersebut langsung menghampiri calon istrinya itu. Dalam video, ia mengaku bersyukur karena diberikan petunjuk oleh Allah kelakuan sang istri di belakangnya. 

Pernikahan Dini Bisa Merusak Masa Depan, Berikut 6 Dampak Negatifnya

Pria yang mereka video tersebut mengatakan bahwa dirinya akan mengembalikan calon istrinya itu ke orang tuanya dan berpamitan. Setelah video itu diunggah, banyak respons dari warganet. Mereka merasa kagum dengan ketenangan pria tersebut. 

“terbuat dari apa hatimu bang,, dan bagaimana cara orang tuamu mendidikmu sampai bisa sesabar itu,, semoga istiqomah dalam kesabaran,,,” tulis seorang warganet di kolom komentar. 

Halaman Selanjutnya
img_title