Agak Lain! Cincin Menjepit Alat vital Pria di Kota Batu, Minta Bantuan Petugas Damkar

Petugas Damkar bantu ambil cincin yang jepit alat vital pria
Sumber :
  • Viva

Batu, VIVA Jatim – Seorang pria di Kota Batu, Jawa Timur mengalami kejadian tidak biasa. Pria tersebut meminta bantuan kepada petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) lantaran cincin yang menjepit alat vitalnya tidak dapat dilepaskan.

6 Rekomendasi Destinasi Wisata Liburan Lebaran 2024 di Malang Bareng Keluarga

Kepala Bidang Pencegahan Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Batu Santoso Wardoyo mengatakan, pria tersebut datang langsung ke kantornya pada Selasa, 5 Maret 2024 sekitar pukul 20.42 WIB.

"Keadaannya cukup ngeri, alat kelamin yang bersangkutan terjepit cincin. Akhirnya, petugas berhasil memotong cincin dengan mini grinder dengan hati-hati, kurang lebih 15 menit upaya penyelamatan dilakukan," katanya, Kamis 7 Maret 2024.

Satpol PP, Satlinmas dan Damkar Diminta Utamakan Sikap Humanis dan Profesional

Santoso mengatakan, selama proses itu tidak terjadi kendala atau sampai melukai alat vital korban. Saat itu, meski pemotongan berlangsung cepat, dia mengatakan, petugas Damkar bertindak terampil dan hati-hati.

''Alasannya tidak begitu jelas, katanya biar ada rasa lebih saat berhubungan. Tapi juga bisa tidak. Yang jelas kami tidak menanyakan hal itu karena tidak perlu dan privasi orang," ujarnya.

Elpiji 3 Kilogram Bocor, Toko Peralatan Nelayan di Lamongan Terbakar

Artikel ini telah tayang di viva.co.id berjudul "Petugas Damkar Kota Batu Bantu Lepaskan Cincin yang Menjepit Alat Vital Seorang Pria" https://www.viva.co.id/berita/nasional/1694582-petugas-damkar-kota-batu-bantu-lepaskan-cincin-yang-menjepit-alat-vital-seorang-pria