Hiii! Ular Piton 3 Meter Bersarang di Kloset Toilet di Tuban, Bayangkan ketika BAB

Ular sepanjang 3 meter dievakuasi di toilet di Tuban.
Sumber :
  • Imron Saputra/Viva Jatim

Tuban, VIVA Jatim – Petugas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Tuban akhirnya berhasil mengevakuasi ular piton yang bersembunyi di kloset kamar mandi warga. Bayangkan bila ditemukan saat buang air besar (BAB).

Ular sepanjang 3 meter itu bersarang di kloset duduk milik salah satu warga Desa Penambangan, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban yang bernama Diani Rizki Septian.

Kepala Satpol PP dan Damkar Tuban Gunadi mengatakan, ular piton tersebut dievakuasi karena keberadaannya meresahkan pemilik rumah dan warga sekitar.

Oleh pemilik rumah ular itu dilaporkan ke petugas Satpol PP dan Damkar Tuban untuk dilakukan evakuasi pada Minggu 8 September 2024.

"Meresahkan aktivitas pemilik rumah dan warga sekitar. Sehingga yang bersangkutan meminta bantuan ke Satpol PP dan Damkar Tuban untuk dilakukan evakuasi," kata Gunadi saat dikonfirmasi, Senin 9 September 2024.

Ruko Laundry di Mojokerto Hangus Terbakar, Diduga Gegara Pemilik Lupa Matikan Kompor

Petugas yang menerima laporan kemudian mendatangi lokasi untuk melakukan upaya evakuasi. Upaya evakuasi ular itu dilakukan dengan cara menjebol kloset karena keberadaan ular tersebut berada di saluran pembuangan toilet.

Setelah berhasil dievakuasi, selanjutnya ular tersebut dibawa ke kandang.

Halaman Selanjutnya
img_title