BYD M6, Mobil Listrik Berkabin Luas Seharga Rp 399 Jutaan

BYD M6, Mobil Listrik
Sumber :
  • Viva Jatim/M Dofir

Surabaya, VIVA JatimBYD M6, diklaim sebagai mobil listrik terbaru dengan keunggulan kabin super luas. Kendaraan yang baru saja mencatatkan angka penjualan sebanyak 2.920 unit itu dibanderol seharga Rp399 jutaan untuk kelas standard. Sedangkan BYD M6 Superior dihargai Rp 439 juta serta BYD M6 Superior Captain Seat, Rp 449 juta.

Beli Mobil di SEVA, Anda Bisa Bawa Pulang Emas dan Saldo Jutaan Rupiah

Head of PR and Government Relations PT BYD Motor Indonesia Luther Panjaitan mengatakan, keberadaan BYD Indonesia di GIIAS Surabaya 2024 menjadi momen penting untuk memperkenalkan teknologi kendaraan ini kepada konsumen.

"Peluncuran BYD M6 yang dirancang khusus untuk masyarakat Indonesia," ujar Luther, Rabu, 28 Agustus 2024.

Menjajal Kecanggihan BYD M6 Surabaya-Malang

Luther menjelaskan BYD M6 memiliki teknologi ramah lingkungan dan powerfull. Kendaraan listrik ini dilengkapi dengan teknologi terbaru baterai lithium iron phosphate (LFP) dengan desain unik dan kinerja mengesankan, memberikan dampak signifikan pada industri kendaraan listrik (EV). 

"Melalui riset dan pengembangan mendalam, BYD M6 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan pasar Indonesia, yang kami pandang sebagai prioritas utama dalam peluncuran global kendaraan ini. Kami yakin, dengan teknologi unggulan yang kami tawarkan, BYD bisa menghadirkan gaya hidup berkendara lebih ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia," lanjutnya.

Mazda Tawarkan Promo Eksklusif di GIIAS Surabaya 2024

Ia menyampaikan, teknologi Blade Battery yang dimiliki BYD diklaim lebih aman dan efisien dalam pengisian daya. Baterai ini mampu membawa BYD M6 MPEV menempuh jarak hingga 530 km dalam sekali pengisian daya full.

Selain itu kata dia, mobil MPV ini memiliki kapasitas tempat duduk luas dan mampu menampung hingga tujuh orang dengan ruang bagasi yang lega. 

Halaman Selanjutnya
img_title