Banjir Apresiasi dari Pj Gubernur Jatim di Momen Upacara HUT RI ke-79

Pj Gubernur Jatim saat upacara HUT RI ke-79 di Grahadi.
Sumber :
  • Humas Pemprov Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Upacara Peringatan HUT RI ke-79 di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada Sabtu, 17 Agustus 2024, berlangsung lancar dan khidmat. Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono pun memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang berkontribusi dan hadir di acara peringatan penting bagi bagi bangsa Indonesia tersebut.

iConASET 2024, Pj Gubernur Adhy : Pendidikan Tinggi Pencetak SDM Unggul dan Berdaya Saing Global

Upacara HUT RI ke-79 di Grahadi diikuti oleh 1.250 masyarakat Jawa Timur, dari pejabat, tokoh masyarakat, hingga warga umum. Tercatat, ada sekitar 500 orang yang hadir saat upacara pengiaran bendera Merah Putih dan 750 orang saat upacara penurunan bendera. Semangat masyarakat mengikuti upacara terlihat sejak pendaftaran via online dibuka. Kuota 1.250 orang habis dalam lima menit.

"Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Jawa Timur yang begitu antusias untuk mengikuti upacara secara langsung di Grahadi. Seluruh masyarakat sangat excited mengikuti upacara di Grahadi, bahkan datang jauh-jauh dari daerah,” kata Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono. 

Pj Gubernur Adhy Sebut Flyover Juanda dan 20 Proyek Infrastruktur Memperlancar Konektivitas

Adhy juga memberikan apresiasi kepada tim paduan suara yang tampil memukau pada upacara hari ini. Mereka sukses memberikan penampilan terbaik. Didampingi sang istri, Adhy menghampiri langsung tim paduan suara untuk ikut dan larut dalam lagu berjudul 'Lamunan' yang dinyanyikan kembali. 

Adhy juga terkesan pada sinden muda asal Kediri, Niken Salindry (16), yang menjadi salah satu pengisi acara pada penurunan bendera merah putih mengatakan dirinya merasa senang dan bangga telah beberapa kali dilibatkan dalam upacara - upacara yang digelar Pemprov Jatim di Gedung Negara Grahadi.

Pj Gubernur Adhy Berharap MABI dan SAKA Jadi Satuan Strategis Sigap Tanggulangi Bencana

Pada Sabtu malam, giliran 64 anggota Paskibraka, para pelatih, pembina, dan penanggung jawab, yang mendapatkan apresiasi dari Pj Gubernur Jatim. Acara malam apresiasi pun digelar secara khusus bagi mereka di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Malam apresiasi anggota Paskibraka di Grahadi Surabaya.

Photo :
  • Humas Pemprov Jatim
Halaman Selanjutnya
img_title