Potret Bahagia Pertunangan Putra Mahfud MD dengan Putri Tuan Guru Bajang

Pertunangan putra Mahfud MD dengan putri TGB Zainul Majdi.
Sumber :
  • VIVA.co.id

Jakarta, VIVA Jatim – Keluarga besar mantan Menkopolhukam Mahfud MD dan Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi kini tengah berbahagia. Kegembiraan itu dirasa setelah putra dan putri dua tokoh nasional itu mengikat hubungan pertunangan pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

Luluk Komitmen bakal Beri Madura Hak untuk Maju dan Sejahtera

Yang lagi bertunangan ialah Royhan Akbar, putra dari Mahfud MD-Zaizatun Nihayati, dan Zahwa Nadhira, putri dari TGB Zainul Majdi buah perkawinan dari mantan istrinya, Robiatul Adawiyah. Resepsi pertunangan Royhan-Zahra digelar di Rumah Putih Jakarta.

Mahfud MD dan TGB hadir di acara berbahagia bersama sejumlah anggota keluarga masing-masing. Tampak hadir pula kakak kandung TGB yang juga bakal calon Gubernur Nusa Tenggara Barat, Sitti Rohmi Djalilah.

Bejat! Seorang Ibu di Sumenep Tega Antarkan Putrinya untuk Disetubuhi Oknum Kepsek

Momen bahagia itu diposting Rohmi di akun media sosial miliknya. “Alhamdulillah, selamat untuk lamaran Ananda Zahwa Nadhira binti TGB M Zainul Majdi bersama Royhan Akbar bin Prof. Mahfud MD pagi ini,” tulis Rohmi dikutip dari VIVA.

Berdasarkan foto yang beredar, terlihat Royhan dan Zahwa berdiri berdampingan dengan mengenakan batik motif biru sambil menunjukkan cincin pertunangan yang melingkar di jari manis masing-masing. Di samping mereka mendampingi Mahfud MD dan TGB beserta istri.

Santri Milenial Ingin Kiai Jadi Bupati Sumenep, Ogah Calon Tunggal di Pilbup

Royhan dan Zahwa terlihat serasi. Dengan latar panggung penuh hiasan bunga yang ditata apik, suasana bahagia terlihat betul di momen pertunangan anak tokoh asal Pulau Madura dan Pulau Lombok tersebut. 

Jauh sebelum acara lamaran, Mahfud MD dan TGB diketahui beberapa kali melakukan pertemuan. Itu diketahui dari postingan istri TGB, Erica Majdi, yang mengunggah video kedatangan Mahfud MD di kediamannya.