Video Syur Mirip Azizah Salsha hingga Baleg DPR Ngambek

Azizah Salsha.
Sumber :
  • Instagram Azizah Salsha via VIVA.co.id

Surabaya, VIVA Jatim – Ada dua isu utama yang disorot publik dan jadi bahan obrolan banyak orang pada Rabu, 21 Agustus 2024, kemarin, baik di dunia maya maupun nyata. Yang satu terkait urusan pribadi yang melibatkan pesohor di dunia hiburan, satunya lagi berhubungan dengan kepentingan rakyat Indonesia dengan lakon para anggota Baleg DPR RI.

Ini Skema KPU RI Jika Kotak Kosong Menang di Pilkada 2024

Hingga kini, Kamis, 22 Agustus 2024, dua isu itu masih menjadi tema utama yang dibahas warganet. Pertama, gosip tentang kehidupan pribadi Azizah Salsha, istri dari pesepakbola Tanah Air, Pratama Arhan

Netizen menyoroti dua kabar mengejutkan soal itu, yakni dugaan perselingkuhan Azizah dengan kekasih Rachel Kennya, Salim Nauderer, dan beredarnya video syur mirip Azizah. Gara-gara kehebohan itu, nama Azizah Salsha jadi trending nomor wahid di jagat X atau Twitter pada Rabu kemarin.

Pangkoarmada II Minta Prajurit TNI AL Netral di Pilkada 2024

Mengutip VIVA pada Rabu, 21 Agustus 2024, kabar perselingkuhan itu diduga dibocorkan sendiri oleh suami Azizah, Pratama Arhan, kepada selebgram Rachel Vennya, kekasih Salim Nauderer. 

Mulanya, Rachel menyematkan emoji ular pada unggahan Instagram Azizah Salsha. Oleh netizen, emoji ular adalah simbol pengkhianatan. Rachel juga mengunggah video saat bersama Azizah dengan latar musik bertema pengkhianatan.

Pengamat Bilang Risma Lawan Terberat Khofifah di Pilgub Jatim, Ini Alasannya

Ketegangan antara Rachel dan Azizah kian panas ketika keduanya sama-sama meng-unfollow akun Instagram masing-masing. Netizen pun berspekulasi bahwa ketegangan antara Rachel dan Azizah adalah buntut adanya perselingkuhan seperti kabar berkembang.

Akun X @pingachm yang mengaku sebagai teman Rachel mengkonfirmasi melalui postingan tangkapan layar obrolan pesan (DM), yang mendedahkan bahwa Rachel mengetahui perselingkuhan Azizah dengan Salim dari Pratama alias suami Azizah sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title