Gadis Asal Lumajang Coba Bunuh Diri di Perlintasan Rel Kereta, Sempat Terserempet Tapi…

Kepolisian olah TKP korban bunuh diri
Sumber :
  • Madchan Jazuli/ Viva Jatim

Jatim –Entah apa yang ada di benak SM (24)  warga Desa Sumberurip Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang yang mencoba bunuh diri di rel kereta api tepatnya di perlintasan KM 158+1 masuk Desa Ketanon Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung.

Antusiasme Warga Tulungagung Tukarkan Uang Pecahan untuk Lebaran 

Untungnya, korban berhasil diselamatkan meski sempat terserempet Kereta Api Indonesia (KAI) dan mengalami luka-luka. 

Kapolsek Kedungwaru, Ajun Komisaris Polisi Edy Santoso menjelaskan insiden bermula saat korban dan dua temannya pulang dari rumah teman sekira pukul 05.00 WIB. Ketiga perempuan tidak langsung pulang ketempat masing-masing, namun memilih mampir untuk nongkrong di tepi rel masuk Desa Ketanon, persis di depan SDN 2 Ketanon.

Gunung Semeru Kembali Erupsi, Lontarkan Abu Vulkanik Setinggi 500 Meter

"Korban ini bersama dua temannya nongkrong di depan SDN 2 Ketanon sepulang dari rumah temannya," ungkap AKP Edy Santoso, Senin 22 Mei 2023.

Korban bersama dua teman perempuannya yakni BCAW (19) perempuan asal Desa Siyoto Bagus, Kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung dan AM (18) perempuan Desa Batangsaren Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung. Ketiganya berniat berhenti dan nongkrong disana untuk sekedar ngobrol bersama.

Satpol PP dan Tim Gabungan Temukan Miras saat Sidak Karaoke di Tulungagung

AKP Edy menambahkan, sewaktu berbincang gayeng, korban mendengar klakson kereta api tiba-tiba berdiri dan bergegas menuju rel kereta api. Lantas, korban tiba-tiba tidur terlentang pada tengah rel, kepala menghadap ke arah timur. 

Mendapati korban melakukan hal yang membahayakan nyawa, lantas berteriak untuk meminta SM meninggalkan rel kereta api. Akan tetapi, teriakan teman korban tidak digubris olehnya yang membuat teman-teman korban kepanikan, lantas meminta pertolongan pengendara yang melintas.

Halaman Selanjutnya
img_title