Raih Medali Emas Sea Games, Rifqi Dihadiahi J99 Duit Rp500 Juta

M. Rifqi Fitriadi, peraih medali emas tenis lapangan
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva Jatim

JatimM. Rifqi Fitriadi, menjadi peraih medali emas tenis lapangan nomor tunggal putra pada ajang SEA Games Kamboja yang baru selesai kemarin.

Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat di Berbagai Bidang, Pj. Gubernur Jatim Apresiasi Muhammadiyah

Keberhasilan Rifqi meraih kemenangan, menjadi bagian dari kebanggaan Indonesia menorehkan sejarah sebagai negara peraih medali terbanyak ketiga dengan 276 medali dengan rincian 87 emas, 80 perak dan 179 perunggu. 

J99 Corp melalui unit bisnis unggulannya, MS Glow for Men, memberikan apresiasi dan support kepada Rifqi Fitriadi atas prestasinya memperoleh medali emas, dan pencapaiannya di peringkat 716 dunia.

Perusahaan Kosmetik di Surabaya Beri Edukasi Mahasiswa Soal Peluang Bisnis Kecantikan

Support berupa pendanaan senilai Rp 500.000.000 diberikan sebagai pengakuan atas potensi dan prestasi atlet muda asal Banjarmasin tersebut. 

“Bagi saya kalau sudah bicara tentang membela nama Indonesia, tanpa pikir panjang, saya pasti akan berkata, ‘Yes!’. Saya berharap Rifqi terus bersemangat menjadi kebanggaan tanah air, meningkatkan prestasi dan terus mengibarkan merah putih di kancah olahraga dunia,” ungkap Gilang W. Pramana, CEO dari J99 Corp.

Timnas U-22 Lawan Thailand Malam Ini, Gubernur Khofifah: Saatnya Mengakhiri Puasa Juara

Diharapkan, J99 Corp dengan akses ke sumber daya yang dibutuhkan, dapat membantu atlet mendapat pendampingan pelatihan, fasilitas, dan kesempatan lebih banyak untuk terus berpartisipasi dalam kompetisi internasional. 

J99 Corp. berharap keberhasilan Rifqi akan menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk terus berjuang dan mengembangkan bakat mereka di bidang olahraga. 

Halaman Selanjutnya
img_title