Prakiraan Cuaca BMKG di Jatim Hari Ini 4 Juni 2023, Sebagian Besar Cerah Berawan

Ilustrasi Cuaca Cerah
Sumber :
  • Istimewa

Jatim –Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda mengeluarkan update prakiraan cuaca di wilayah Jawa Timur pada Minggu, 4 Juni 2023. 

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

Secara umum, Jawa Timur diprakirakan tak akan turun hujan. Sepanjang hari diprediksi cuaca cerah berawan di mayoritas Kabupaten dan Kota se-Jawa Timur dalam rentang waktu siang dan malam/

Pagi hingga siang hari di Jawa Timur akan didominasi cuaca cerah berawan. Malam harinya, cuaca cerah berawan masih mendominasi.

Udara Panas Landa Indonesia Belakangan Ini, BMKG Ungkap Penyebabnya

Cuaca cerah sepanjang hari akan dirasakan masyarakat Surabaya dan Sidoarjo. Hal serupa juga akan terjadi di Bangkalan, Sampang, serta Kota dan Kabupaten Pasuruan.

Kota Kediri dan Magetan juga diprakirakan akan cerah meski kabut di pagi hari. Sementara Pacitan, trenggalek, Tulungagung, Kota Blitar, Kabupaten Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Kota Madiun, dan Ngawi yang akan mengalami cuaca cerah berawan.

Pemkot Surabaya Gandeng Kampus NU Unusa Kelola Bozem dan Taman di Tenggilis

Menjelang malam, sekira pukul 19.00 dan 22.00 WIB, cuaca serupa akan dialami oleh warga di Pacitan, Kabupaten Kediri, Kota dan Kabupaten Malang, Kota Pasuruan, Banyuwangi, dan Bojonegoro.

Kota Batu akan berkabut sejak pukul 19.00 hingga 07.00 WIB keesokan harinya, Senin (5/6/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title