Raih Simpati Masyarakat Pesisir Pantura, GGN Dukung Ganjar Gelar Workshop Pengolahan Ikan

Workshop hasil budi daya perikanan oleh GGN Dukung Ganjar
Sumber :
  • Viva

Jatim – Gus-Gus Nusantara (GGN) Dukung Ganjar menggelar kegiatan workshop pengolahan hasil budi daya perikanan, di Desa Tunggul, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. 

Peneliti, Praktisi Industri hingga Akademisi Kumpul di Surabaya, Bahas Cara Kontrol Produk Herbal

Hal itu sebagai upaya mendekatkan diri kepada semua kalangan, salah satunya para masyarakat yang ada di pesisir Utara (Patura) mendekati pemilu 2024.

“Hari ini kami menggelar kegiatan workshop tentang pengolahan hasil budi daya perikanan. Dimana ikan yang merupakan hasil masyarakat di sini dikelola menjadi ikan asap untuk nantinya di jual,” tutur Koordinator Wilayah, Nadhruna’im Abdilah, di lokasi, Selasa 6 Mei 2023.

Tak Kapok 2 Kali Dipenjara, Pria Lamongan Ini Kembali Bobol Toko Sembako

Untuk memperlihatkan kontribusi GGN melalui workshop tersebut, Na’im berharap masyarakat dapat lebih kreatif dalam mengelola ikan ke depannya dengan variasi baru.

“Kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan ekonomi kreatif, salah satunya untuk mengelola ikan agar lebih variatif,” tambahnya.

1.735 Kuota Haji Kabupaten Lamongan Tahun 2024, 85 Untuk Lansia

Menurut Na’im selanjutnya GGN juga akan mendampingi masyarakat yang mengikuti kegiatan workshop hari ini hingga produk dapat bernilai jual tinggi.

“Seusai pendalaman materi hari ini, ke depannya insyaallah akan ada pelatihan lagi. Agar nantinya bisa memiliki nilai jual yang tinggi,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title