Sudah Berbau, Jenazah Wanita Ditemukan di dalam Koper di Jurang Pacet Mojokerto

Evakuasi jenazah wanita di dalam koper di jurang Mojokerto
Sumber :
  • Viva Jatim/Luthfi Hermansyah

JatimMayat ditemukan di tepi jurang Gajah Mungkur Kawasan Hutan Raya Raden Soerjo, Kecamatan Pacet, Mojokerto. Diduga kuat mayat wanita yang dimasukkan dalam koper besar itu merupakan korban pembunuhan

Minimalisir Kecelakaan Saat Mudik, Sekam Jalur Ekstrem Pacet Mojokerto Dipertebal

Petugas Hutan Raya Raden Soerjo, relawan, dan Polisi telah mengevakuasi jasad korban. Kini jasad korban dibawah ke Rumah Sakit Sumber Glagah, Pacet, Mojokerto. 

Petugas Keamanan Kawasan Tahura R. Soerjo Sugeng mengatakan, penemuan mayat ini berasal dari informasi Polrestabes Surabaya. Tim tahura diminta tolong untuk memeriksa benda mencurigakan di sekitar kawasan Gajah Mungkur. 

Santri Meninggal di Kediri, Giliran Polisi Periksa Pihak Ponpes

Namun, ia menyebut, jika sebelumnya petugas sempat melihat bungkusan besar di jurang saat patroli pada Sabtu, 3 Juni 2023. Saat itu petugas tidak curiga,  hanya menduga karung besar warna putih itu berisi sampah. Sebab, lokasi itu kerap kali dijadikan tempat pembuangan sampah. 

"Kami kira itu sampah tadinya, cuman memang mencurigakan. Soalnya gak berbau waktu itu," jelasnya. 

Terungkap, Identitas Mayat Telanjang Mengapung di Sungai Mojokerto Ternyata Pasutri yang Tenggelam

Untuk memastikan, sejumlah personil polisi dan TNI bersama petugas Taman Hutan Raya Raden Soerjo mendatangi lokasi, Rabu, 7 Mei 2023 sekitar pukul 14.00 WIB. Bungkusan tersebut berada di kedalaman 20 meter tersebut. 

"Ini tadi setelah dicek beneran isinya mayat, dan sudah mulai berbau," ujar Sugeng.

Halaman Selanjutnya
img_title