Difarina Indra Pulang dari RS Usai Kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto

Mobil Difarina Indra saat kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto
Sumber :
  • Muhammad Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jatim – Pedangdut kondang Difarina Indra mengalami kecelakaan di ruas Tol Jombang-Mojokerto. Akibat kecelakaan itu, tubuhnya mengalami luka dan harus dirawat di rumah sakit.

Hantam Pembatas Jalan, Truk Muatan Teh Pucuk Terguling di Mojokerto  Sebabkan Arus Lalin Macet

Kecelakaan mobil yang dialaminya terjadi pada Rabu, 7 Juni 2023 sekitar pukul 15.20 WIB. Pasca kejadian ia dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) RA Basoeni. 

Selain Defarina, ada tiga korban lain di antaranya pengemudi Aldis Himawan Putra (19), Zahrotun (27), dan Aji Hirmawan (26), asal Rembang Jawa Tengah. 

Ditumpangi Satu Keluarga, Mobil Pikap Tabrak Warung Lalu Terbalik

Kepala Bagian Tata Usaha RSUD RA Basoeni Mojokerto Djoni Wintoro mengatakan, artis dangdut dengan nama asli Dewi Indra Farina ditangani dua dokter. Menurut dia, kondisi Dewi mengalami luka pada bagian pundak hingga lengan tangan kanan. Ia juga mengeluh nyeri kepala. 

"Ekskoriasi daerah pundak kanan dan kutit kanan. Dan mengeluh nyeri kepala, dilakukan foto Skull AP lateral," katanya saat dikonfromasi Viva Jatim, Kamis, 8 Juni 2023. 

Rumah Via Vallen Digeruduk Massa soal Kasus Gadai Motor

Dokter melakukan observasi terhadap Dewi selama dua jam. Kini, kondisi Dewi dinyatakan berangsur membaik dan diizinkan pulang dari rumah sakit. 

"Sudah baik, sudah kembali jadi tidak dirawat di RSUD Ra Basoeni. Langsung pulang habis magrib [Rabu, 7 Mei 2023]," ungkap Djoni. 

Halaman Selanjutnya
img_title