Siswi SMP Tewas Dalam Karung Korban Pembunuhan, Pelaku Diringkus

Siswi SMP Tewas Dalam Karung di Mojokerto
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jatim – Mayat siswi SMP ditemukan di dalam karung berwarna putih di parit bawah jembatan rel kereta api Dusun Karangnongko, Desa Mojoranu, Mojokerto pada Selasa, 13 Juni 2023 dini hari. Diduga kuat korban berinsial AE (13) merupakan korban pembunuhan

5 Fakta Memilukan Buruh Pabrik di Mojokerto yang Tega Menjajakan Istri

Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota AKP Bambang Tri Sutrisno mengatakan, sebelumnya korban dilaporkan hilang pada 15 Mei 2023 oleh keluarganya. Sore harinya, pihaknya juga mendapat keterangan dari pelaku telah membunuh korban dan membuang jasadnya ke lokasi tersebut. 

"Dari keterangan pelaku mereka membenarkan telah melakukan pembunuhan terhadap anak dibawah umur kemudian dibuang di TKP penemuan mayat tersebut," katanya kepada wartawan. 

Ini Alasan Buruh Pabrik di Mojokero Jajakan Istri Rp 1,5 Juta

Bambang menyebut, ada dua orang pelaku yang telah diamankan. Saat ini, pihaknya masih melakukan pendalaman terkait dengan motif dan cara membunuh korban. 

"Kami masih mendalami baik motif ataupun cara membunuh dan yang terlibat," ujarnya. 

Buntut Postingan Connie, Masyarakat Pro Demokrasi Demo Polres Mojokerto Kota

Kini, jasad korban telah dievakusi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo. Polisi akan berkoordinasi dengan tim foresik Polda Jatim untuk tindakan otopsi. 

"Kondisi korban di dalam karung berwana putih. Selanjutnya kita akan berkoordinasi dengan forensik Polda Jatim," pungkasnya.