Keluh Istri Kaesang terkait Suaminya: Boleh Menjatuhkan Asal Tidak Pakai Foto Jadul

Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono
Sumber :
  • IG @kaesangp

Jatim – Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono merespon terkait media yang akan menjatuhkan atau memuji suaminya itu di media sosial

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Menantu dari Presiden Jokowi tersebut mengatakan, jika ada media yang ingin menjatuhkan Kaesang Pangarep mengenai pencalonannya sebagai Wali Kota Depok tetap gunakan foto-foto yang terbaru.

Seperti diketahui, Kaesang Pangerang akan mencalonkan dirinya sebagai Wali Kota Depok. Sementara Erina Gudono mengeluhkan foto yang dipasang suaminya adalah foto-foto jadul yang tersebar di berbagai media.

Carry Merah Dihantam Kereta Api di Madiun, Videonya Bikin Merinding

"Boleh nggak ya…… semua media online offline kl mau muji / jelekin Mas Kaesang gpp, asal materi kontennya jangan pake foto foto jadulnya sebelum nikah yg sangat ajfieiwjwsosksix. Dia dah susah2 kubantu sedikit glow up photoshoot 34x tapi yg beredar foto jadul," tulis Erina Gudono melalui akun twitternya. 

Dirinya mengaku tidak mempermasalahkan jika ada media yang mencoba untuk menjatuhkan Kaesang Pangarep mengenai pencalonannya sebagai Wali Kota Depok. 

Kaesang Pangarep Digadang-gadang Maju di Pilgub DKI Jakarta, Begini Respon PAN

Selain itu juga, Erina mengupload beberapa foto Kaesang Pangerang yang menurut dirinya paling terbaru dan terlihat glow up.

Sementara menurut Jokowi mengenai pencalonan Kaesang Pangarep menjadi Wali Kota Depok. Dirinya tetap akan memberikan saran kepada anak bungsunya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title