Pasca Cerai dengan Antonio Dedola, Nikita Mirzani Kabarnya Punya Pacar Baru

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Viva

Surabaya, Jatim – Setelah empat bulan menikah, Nikita Mirzani dan Antonio Dedola harus memutuskan bercerai. Ia menikah siri pada awal Januari 2023 lalu.

Benarkah Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah hanya Settingan Pemilu?

Dikutip dari VIVA, Rabu 14 Juni 2023, kini Nikita Mirzani sedang menikmati liburan di Eropa. Kabarnya, wanita berusia 37 tahun itu diduga telah memiliki pacar baru setelah berpisah dengan Antonio Dedola.

Setelah ramai pemberitaan mengenai Antonio Dedelo yang meninggalkan rumah, pria tersebut juga telah melakukan talak cerai melalui pesan singkat WhatsApp. 

Putus dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Alami Kekerasan Mental dan Fisik

"Namaku Antonio Dedola dan aku menceraikanmu (Nikita Mirzani) sekarang juga! Artinya sekarang kita tidak lagi berstatus suami istri dan kamu bebas memulai kehidupan yang baru," tulis pesan singkat Antonio

Setelah Nikita Mirzani dan Antonio Dedola berpisah, ibu tiga anak tersebut langsung melakukan liburan ke Eropa atau lebih tepatnya ke Prancis setelah sebelumnya berada di Belanda.

Bahaya Flu Singapura Mengintai Selama Libur Lebaran, Begini Cara Cegahnya

Namun ada beberapa netizen yang menduga bahwa Nikita Mirzani memiliki pacar baru. Dalam beberapa Instagram story-nya, ia terlihat sedang dekat dengan beberapa pria bule.

Dikabarkan, sosok yang sedangkan dekat dengan Nikita Mirzani adalah merupakan seorang pengusaha. Tetapi belum ada informasi lebih lanjut atau tanggapan dari Nikita terkait kabar tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title